Jurgen Klopp Mencoba Realistis Tentang Peluang Liverpool Tembus Empat Besar

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 06 Mei 2023, 14:29 WIB
Jurgen Klopp Mencoba Realistis Tentang Peluang Liverpool Tembus Empat Besar

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengakui bahwa memperpanjang lima kemenangan dari lima pertandingan terakhir mereka tidak mungkin mempengaruhi tim empat besar yang sedang mereka kejar.

Kemenangan hari Rabu (03/05) atas Fulham, dikombinasikan dengan kekalahan Manchester United dari Brighton, membuat jarak ke posisi keempat di Liga Premier menjadi empat poin.

Namun, United memiliki satu pertandingan simpanan, di mana mereka dapat menyalip Newcastle dengan keunggulan dua poin, sementara Liverpool juga menghadapi tekanan dari bawah karena Brighton yang tertinggal empat poin, memiliki dua pertandingan simpanan.

“Tim lain berada di posisi yang jauh lebih baik. Selama mereka memenangkan pertandingan, kami tidak memiliki peluang dan kami harus melawan tim di belakang kami, yang tidak semua dari mereka dapat kami tangani," kata Jurgen Klopp.

“Kami memiliki 59 (poin), United memiliki 63 sehingga kami bisa mendapatkan maksimal 71. United membutuhkan delapan poin dalam lima laga, delapan poin dari 15 poin. Saya pikir mereka akan mendapatkannya.

"Mereka bisa memenangkan tiga pertandingan sisanya dan itu tidak akan berpengaruh untuk kami."

Gelandang Thiago Alcantara menjalani operasi pada cedera pinggul yang dideritanya, untuk memastikan dia fit untuk pramusim, sementara kapten Jordan Henderson berpeluang absen saat melawan Brentford, Sabtu (06/05).

Thiago absen selama dua bulan karena masalah yang dialaminya dan meskipun ia sempat pulih sebentar pada bulan April, ia telah absen dalam dua pertandingan terakhir dan klub memutuskan bahwa yang terbaik baginya adalah menyelesaikannya masalah tersebut sekarang.

“Thiago akan menjalani operasi dan absen selama sisa musim ini. Itu adalah masalah yang sama yang baru-baru ini dia alami selama beberapa bulan,” sambung Klopp.

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Premier League 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jurgen-klopp-mencoba-realistis-tentang-peluang-liverpool-tembus-empat-besar
19267  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini