Jurgen Klopp: Liverpool Harus Lakukan Hal Gila untuk Salip Man City!

Penulis: Demos Why
Selasa 12 Apr 2022, 12:30 WIB
Manajer Liverpool, Jurgen Klopp.

Jurgen Klopp. (Foto: Chris Brunskill/Fantasista)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memberikan komentar terkait persaingan dengan Manchester City yang semakin sengit di penghujung musim ini. Klopp mengklaim The Reds harus melakukan hal gila jika ingin menyalip City. Apa maksudnya?

Pada saat tandang ke markas Manchester City pada akhir pekan lalu, Liverpool gagal meraih kemenangan. Pasalnya pada laga tersebut, The Reds hanya mampu meraih hasil imbang 2-2 itu pun setelah dua kali tertinggal.

Dengan hasil tersebut, Man City masih berada di pucuk klasemen sementara Premier League dengan koleksi 74 poin. Namun mereka hanya unggul satu angka saja dari Sadio Mane dkk yang masih konsisten memberikan tekanan di peringkat kedua. Artinya, di tujuh pertandingan terakhir kedua tim masih memiliki peluang yang sama untuk bisa menjadi yang terbaik pada musim ini.

Menanggapi persaingan dengan Man City yang semakin sengit di penghujung musim ini, Jurgen Klopp mengklaim timnya masih memiliki peluang untuk bisa menyalip The Sky Blues. Namun Klopp menyebut The Reds hanya memiliki satu cara untuk melakukan itu, yakni dengan memenangkan tujuh laga tersisa yang disebutnya akan sangat sulit.

"Kami harus mendekati kesempurnaan untuk memenangkan tujuh pertandingan di Premier League. Ini gila, tapi itulah satu-satunya cara untuk mengalahkan tim ini," ujar Klopp seperti dilansir dari Tribal Football.

Kedua tim sendiri akan kembali saling berhadapan di semifinal Piala FA yang akan digelar pada akhir pekan ini.

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Manchester City, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jurgen-klopp-liverpool-harus-lakukan-hal-gila-untuk-salip-man-city
780  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini