Jurgen Klopp Konfirmasi Thiago Alcantara Bertahan di Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 12 Agu 2023, 10:45 WIB
Jurgen Klopp Konfirmasi Thiago Alcantara Bertahan di Liverpool

Thiago Alcantara / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool tidak akan mengizinkan Thiago Alcantara meninggalkan klub musim panas ini, kabar yang sudah dikonfirmasi langsung oleh Jurgen Klopp.

Laporan terbaru awal pekan ini mengatakan bahwa klub Liga Pro Saudi, Al-Ahli telah mengajukan tawaran sebesar 12 juta euro untuk gelandang asal Spanyol itu.

Meski laporan terbaru di Inggris membantah kabar Liverpool telah menerima tawaran dari Al-Ahli.

Pendekatan semacam itu kemungkinan besar juga tidak akan disambut baik oleh Liverpool, Thiago masih menjadi bagian dari pembangunan kembali lini tengah yang sedang dilakukan Klopp setelah beberapa pemain senior pergi.

Dan berbicara dalam konferensi persnya jelang laga Liverpool melawan Chelsea akhir pekan ini di pertandingan pertama Premier League musim 2023/24.

Tentang masa depan Thiago Alcantara bersama klub asal Merseyside, Jurgen Klopp mengatakan: "Dia sekarang sudah berlatih, dia datang dan bertanya tentang perannya dan kami berbicara.

"Dia pemain yang sangat berpengalaman, dia melangkah. Dia baru berlatih bersama tim selama seminggu tetapi sudah sangat vokal, dia akan sangat membantu kami."

Thiago tampaknya tidak akan tampil ketika Liverpool bertandang ke Stamford Bridge akhir pekan ini karena baru saja kembali berlatih bersama tim pekan ini setelah cedera pinggul yang membuatnya absen panjang.

Operasi yang dilakukan Thiago untuk mengatasi masalah pinggulnya sudah berlangsung lama, operasi itu memaksanya untuk tidak ambil bagian dari periode akhir musim lalu ketika The Reds mengakhiri musim di posisi ke-5.

Artikel Tag: Jurgen Klopp, thiago alcantara, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jurgen-klopp-konfirmasi-thiago-alcantara-bertahan-di-liverpool
694  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini