Jurgen Klopp Konfirmasi Philippe Coutinho Akan Kembali Beraksi Saat Melawan Sevilla

Penulis: Depe Ptr
Senin 11 Sep 2017, 13:45 WIB
Jurgen Klopp Konfirmasi Philippe Coutinho Akan Kembali Beraksi Saat Melawan Sevilla

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Philippe Coutinho bisa kembali ke skuat matchday Liverpool untuk pertandingan Liga Champions melawan Sevilla, setelah Jurgen Klopp mengkonfirmasi kabar tersebut. Ini akan menjadi laga pertama Coutinho bagi The Reds di musim ini.

Pemain Brasil yang tidak diinginkan itu harus tampil dalam pertandingan kompetitif untuk The Reds musim ini setelah gagal pindah ke Barcelona, sebuah saga yang mendorong Coutinho untuk mengajukan permintaan transfer.

Liverpool menolak untuk memberikan sanksi kepadanya dan Klopp kini memastikan pemain berusia 25 tahun itu akan kembali beraksi di Anfield.

Coutinho akan menjadi tambahan yang bagus bagi Liverpool, menyambut tim yang dikalahkan 5-0 oleh Manchester City pada Sabtu kemarin (09/09) dalam sebuah laga yang berubah secara drastis ketika Sadio Mane mendapatkan kartu merah.

Berbicara pada konferensi pers pasca pertandingannya, Klopp menjawab dengan kata ‘ya’ saat ditanya apakah Coutinho ada dalam rencananya untuk pertandingan Rabu besok (13/09).

Coutinho dua kali tampil sebagai pengganti bagi Brasil saat jeda internasional dan mencetak gol dalam kemenangan kualifikasi Piala Dunia mereka atas Ekuador dengan skor 2-0.

Selain Sevilla, Liverpool juga akan bersaing dengan Spartak Moscow dan Maribor untuk tahap grup Liga Champions mereka pada musim ini.

Sebelumnya, mantan pemain tengah The Reds Paul Ince memberi saran bagi pemain asal Brasil tersebut untuk mengikuti jejak Luis Suarez sebelum pindah ke Barcelona.

“Philippe (Coutinho) harus mencoba untuk mencontoh Luis (Suarez) pada musim ini, setelah dia diberitahu bahwa dia tidak dapat pergi,” kata Ince kepada Mail.

“Satu hal (yang perlu diketahui) tentang fans Liverpool, selama Coutinho melakukan hal-hal dengan cara yang benar, para fans masih akan mencintainya.”

Artikel Tag: premier league 2018, Jurgen Klopp, Philippe Coutinho

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jurgen-klopp-konfirmasi-philippe-coutinho-akan-kembali-beraksi-saat-melawan-sevilla
671  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini