Jurgen Klopp Konfirmasi Liverpool Tidak Akan Ikut Berburu Erling Haaland

Penulis: Ezi Yulia
Kamis 07 Apr 2022, 04:00 WIB
Erling Haaland

Erling Haaland (Foto: Eurosport)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak bola: Jurgen Klopp mengonfirmasi bahwa Liverpool tidak akan ikut dalam persaingan untuk mendatangkan penyerang Borussia Dortmund Erling Haaland karena harganya yang terlalu tinggi.

Erling Haaland terus dikaitkan dengan kepindahan ke salah satu klub elit di Eropa pada akhir musim. Dengan 23 gol dalam 24 penampilannya musim ini, penyerang berusia 21 tahun itu menjadi salah satu pemain yang paling diminati, dengan klub-klub seperti Manchester City, Manchester United dan Bayern Munich semuanya diyakini akan bersaing untuk mendapatkan jasanya.

Haaland masih terikat kontrak hingga 2024 bersama Borussia Dortmund sehingga untuk mendatangkannya akan menelan biaya yang cukup besar dan itu tidak menarik minat Jurgen Klopp.

“Kami tidak akan ikut. Angka-angka yang terlibat sungguh gila, kami tidak akan melakukan itu. Tidak mungkin! Sejujurnya, saya tidak ingin membahas ini. Ini tidak menyenangkan," ujar Klopp kepada SportBild ketika ditanya kemungkinan Liverpool untuk merekrut Haaland.

Sementara itu di pihak Dortmund sendiri masih berharap penyerangnya tersebut mau bertahan di klub. Namun di sisi lain, mereka menyadari tidak akan mampu bersaing dari segi finansial jika tawaran dari klub seperti Manchester City datang, seperti yang diungkapkan oleh Hans- Joachim Watzke selaku CEO BVB beberapa waktu lalu.

“Erling Haaland? Kami masih tidak tahu apa-apa dari sisi pemain. Tetapi kami tahu bahwa kami tidak akan mampu mengimbangi secara finansial jika Manchester City datang. Seperti yang pernah terjadi sebelumnya saat [Robert] Lewandowski ke Bayern [Munich] dan [Pierre- Emerick] Aubameyang ke Arsenal,” ujar Watzke.

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Erling Haaland, Borussia Dortmund, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jurgen-klopp-konfirmasi-liverpool-tidak-akan-ikut-berburu-erling-haaland
988  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini