Jurgen Klopp Konfirmasi Kostas Tsimikas Alami Cedera Serius

Penulis: Depe Ptr
Senin 25 Des 2023, 06:45 WIB
Jurgen Klopp Konfirmasi Kostas Tsimikas Alami Cedera Serius

Kostas Tsimikas via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp mengkonfirmasi bahwa tulang selangka Kostas Tsimikas "pasti patah" saat Liverpool bermain imbang 1-1 melawan Arsenal, bek kiri itu dipastikan akan absen selama berbulan-bulan.

Tsimikas berada dalam posisi rawan di pinggir lapangan, dan memerlukan perhatian medis segera, setelah mendapat dorongan dari Bukayo Saka di babak pertama.

Bek kiri itu bertabrakan dengan Klopp di area teknis, dan setelah mendapat perawatan dari dokter Liverpool, ia langsung dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Usai pertandingan, Tsimikas dikabarkan mengalami patah tulang selangka, yang dikonfirmasi Klopp dalam wawancaranya dengan Sky Sports.

"Kostas Tsimikas, tulang selangkanya pasti patah," kata sang manajer.

"Selebihnya dengan cederanya, kita harus lihat. Absen dalam waktu yang lama, yang sulit diterima oleh kami dengan situasi Robbo."

Menurut NHS, dibutuhkan waktu sekitar enam hingga delapan minggu untuk menyembuhkan patah tulang selangka, dengan jangka waktu yang sama untuk memulihkan kondisi tubuh.

Ini berarti jangka waktu sekitar tiga bulan, dan mungkin lebih, untuk kembalinya Tsimikas.

Ditanya lebih lanjut tentang masalah Tsimikas, dan khususnya keterlibatannya sendiri, Jurgen Klopp menambahkan: "Saya pikir itu bukan masalah sebenarnya. Saya tidak merasakan sakit dan berpikir mungkin Kostas baik-baik saja.

"Saya dengan senang hati akan memberikan tulang selangka saya jika Kostas bisa fit kembali.

"Saya baik-baik saja, pada saat itu saya berpikir Kostas juga, dan dia berkata 'tidak, ini patah'. Itu tidak bagus.

"Saya bahkan tidak yakin apakah saya jatuh menimpanya atau bagaimana hal itu terjadi. Hal-hal ini seharusnya tidak terjadi."

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Kostas Tsimikas

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jurgen-klopp-konfirmasi-kostas-tsimikas-alami-cedera-serius
301  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini