Jurgen Klopp Kagumi Gaya Main Menyerang Milik Napoli

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 02 Nov 2022, 16:09 WIB
Jurgen Klopp dan Luciano Spalletti saling bertegur sapa, sebelum Liverpool bertanding melawan Napoli di matchday keenam Liga Champions dini hari tadi (2/11) / via Getty Images

Jurgen Klopp dan Luciano Spalletti saling bertegur sapa, sebelum Liverpool bertanding melawan Napoli di matchday keenam Liga Champions dini hari tadi (2/11) / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Liverpool baru saja menang 2-0 atas Napoli di matchday pamungkas Liga Champions dini hari tadi (2/11). Bos The Reds yaitu Jurgen Klopp, mengaku sangat kagum dengan gaya main menyerang yang ditunjukkan oleh tim asuhan Luciano Spalletti.

Setelah di pertemuan pertama kalah 1-4 pada bulan September silam, Liverpool bisa membalaskan dendamnya terhadap Napoli dini hari tadi dengan unggul 2 gol tanpa balas.

Namun untuk bisa meraih kemenangan di hadapan publik Anfield, The Reds baru bisa melakukannya di penghujung laga lewat gol yang dicetak oleh Mohamed Salah serta Darwin Nunez di masa injury time.

Napoli sendiri sebenarnya sempat membuka skor di awal babak kedua melalui tandukan dari Leo Ostigard.

Namun gol dari sang defender akhirnya dianulir oleh VAR, lantaran Victor Osimhen kedapatan terjebak di posisi offside ketika proses gol Ostigard tercipta.

"Saya tetap menikmati pertandingan ini andaikan tidak ada gol yang tercipta," ucap Jurgen Klopp kepada BT Sport, soal perlawanan Napoli yang begitu mengesankan.

"Kami malam ini sukses menunjukkan reaksi yang bagus (pasca kekalahan 1-2 dari Leeds United akhir pekan lalu)."

"Kuncinya adalah kami sukses bermain kompak. Kami sukses memanfaatkan ruang yang tersedia dan itu membuat kami menjadi tim yang sulit untuk dihadapi."

"Apabila Anda melihat bagaimana permainan yang ditunjukkan oleh Napoli, ini benar-benar menjadi pertandingan yang bagus untuk kami," tutup Klopp.

Meski menang, Liverpool tak bisa menyalip Napoli sebagai jawara dari Grup A.

The Reds kalah head-to-head karena kalah dengan margin tiga gol di pertemuan pertama, kendati kedua tim sama-sama menutup fase grup dengan koleksi poin sama yaitu 15.

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jurgen-klopp-kagumi-gaya-main-menyerang-milik-napoli
706  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini