Jurgen Klopp Jelaskan Alasan Dominik Szoboszlai Absen Lawan Arsenal

Penulis: Depe Ptr
Senin 05 Feb 2024, 15:25 WIB
Jurgen Klopp Jelaskan Alasan Dominik Szoboszlai Absen Lawan Arsenal

Dominik Szoboszlai via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp memberikan kabar terkini soal absennya gelandang asal Hungaria, Dominik Szoboszlai dari skuat Liverpool menghadapi Arsenal.

Terungkap pada Minggu pagi (04/02) bahwa Dominik Szoboszlai tidak ikut bersama skuat Liverpool ke London, meskipun alasannya masih belum jelas.

Namun, Klopp kini telah mengonfirmasi bahwa pemain Hungaria itu tidak dimasukkan dalam skuat karena cedera otot, cedera serupa dengan yang baru saja ia alami.

Jurgen Klopp mengatakan kepada Sky Sports sebelum pertandingan: "Dom merasakannya di area yang sama, atau hampir mirip, dengan tempat dia cedera sebelumnya.

"Tidak di pertandingan, dia baik-baik saja, dan kemudian setelah pertandingan (dia merasakannya) sedikit, jadi kami melihatnya dan sekarang tidak ada peluang baginya untuk terlibat dalam laga ini.

"Kami tidak bisa mengambil risiko apa pun. Kami harus menunggu penilaian lebih lanjut tetapi jelas, dia tidak bisa terlibat hari ini. Itu saja."

Darwin Nunez juga disorot karena cederanya, tetapi dimasukkan dari bangku cadangan untuk pertandingan melawan Arsenal.

Manajer asal Jerman itu menegaskan bahwa mencadangkan Nunez bukan karena cedera, melainkan karena perubahan taktis.

Klopp menambahkan: "Tidak, tidak ada hubungannya dengan intensitas. Kami menggunakan kekuatan penuh para pemain dan memainkan Darwin dari bangku cadangan juga merupakan hal yang baik.

"Itu hanya untuk pertandingan ini yang menurut kami masuk akal. Tentu saja Darwin bisa saja menjadi starter tetapi kami benar-benar berpikir ketika dia masuk dari bangku cadangan dia bisa mengubah permainan, dia bisa memberikan dampak yang nyata."

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Dominik Szoboszlai, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jurgen-klopp-jelaskan-alasan-dominik-szoboszlai-absen-lawan-arsenal
183  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini