Jurgen Klopp Ingin Gelandang Baru, Liverpool Pantau Morten Frendrup

Penulis: Depe Ptr
Rabu 03 Jan 2024, 19:24 WIB
Jurgen Klopp Ingin Gelandang Baru, Liverpool Pantau Morten Frendrup

Morten Frendrup via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Liverpool mempertimbangkan untuk memperkuat lini tengah Jurgen Klopp di musim panas mendatang, dengan fokus pada pemain berusia 22 tahun dari Denmark, Morten Frendrup.

Pada musim panas sebelumnya, The Reds fokus membenahi sektor tengah mereka dengan merekrut Alexis Mac Allister, Dominik Szoboszlai, Wataru Endo, dan Ryan Gravenberch, yang secara signifikan meningkatkan performa tim.

Perubahan di lini tengah menjadi kunci sukses Liverpool musim ini, di mana kelemahan di musim sebelumnya telah menjadi kekuatan utama mereka. Namun, dengan kontrak Thiago Alcantara yang akan berakhir pada akhir musim ini dan belum tampil sepanjang musim ini karena cedera, Liverpool mungkin akan kehilangan pemain berpengalaman tersebut.

Dalam upaya untuk memperkuat lini tengah, The Reds sedang memantau sejumlah pemain potensial, termasuk gelandang Genoa, Morten Frendrup.

Paul Gorst dari LivEcho mengungkapkan bahwa para pemandu bakat sedang memantau perkembangan Frendrup, yang bergabung dengan Genoa dari Brondby pada tahun 2022.

Morten Frendrup (22 tahun) telah menarik perhatian dengan penampilannya yang penuh energi, keuletan, dan serbaguna di Serie A.

Dia diakui sebagai "pemenang bola terbaik" dalam liga tersebut oleh channel resmi Serie A. Meskipun baru satu tahun di Genoa, Frendrup telah menunjukkan potensi besar sebagai gelandang yang dapat memberikan kontribusi signifikan di lini tengah.

Dengan pemain-pemain seperti Frendrup di radar, The Reds berharap dapat terus memperkuat skuat Jurgen Klopp untuk menjaga dominasi mereka di level domestik dan internasional.

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Morten Frendrup

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jurgen-klopp-ingin-gelandang-baru-liverpool-pantau-morten-frendrup
920  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini