Jurgen Klopp Ingatkan Liverpool Soal Peningkatan Man United dan Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 01 Mei 2021, 16:31 WIB
Jurgen Klopp

Jurgen Klopp (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp mengakui bahwa tantangan gelar Liverpool musim depan bakal sulit melihat peningkatan yang dibuat oleh Manchester United dan Chelsea.

Manchester City berada di ambang untuk memenangkan gelar Premier League dengan keunggulan 10 poin atas tim peringkat kedua Manchester United dalam klasemen saat ini.

Sementara itu, Liverpool justru mengalami penurunan performa drastis musim ini dan sekarang berada dalam bahaya akan kehilangan empat besar, dengan Leicester City dan Chelsea sangat kuat untuk mengamankan tempat ketiga dan keempat.

Dan Jurgen Klopp percaya upaya The Reds untuk memenangkan gelar Premier League lagi musim depan “tidak akan jauh lebih mudah” karena perkembangan yang sangat pesat dari rival-rival mereka.

“Kami bertanggung jawab atas hal-hal yang terjadi pada kami. Kami terlibat dalam beberapa tahun terakhir secara konstan di semifinal dan pertarungan gelar di liga,” kata Klopp.

"Saya tidak tahu apakah tim lain merasa buruk karena kami, tetapi saya berharap mereka tidak melakukannya, saya tidak seperti itu. Saya bukan orang seperti ini.”

“Mereka (City) pantas mendapatkan situasi yang mereka hadapi saat ini. Itulah sepakbola, itu hal yang adil. Mereka memenangkan banyak sekali pertandingan. Man United membalikkan keadaan (melawan AS Roma), seperti yang mereka lakukan 20 kali tahun ini.”

“Chelsea jelas berada di tempat yang brilian, mereka skuat top. Thomas Tuchel mewarisi sebuah hadiah dan Anda dapat melihat bahwa mereka sangat bagus sehingga itu tidak akan mudah.”

“Kami akan menantang gelar lagi tahun depan, tapi tahun ini kami hanya bisa menyelesaikan musim kami sebaik mungkin. Itu selalu akan menjadi lebih sulit karena City tidak pernah berhenti. Itu Jelas. Mereka semua tidak akan berhenti.’

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Chelsea, Manchester United

581  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini