Jurgen Klopp Harap Pendukung Liverpool Tak Minta Joe Gomez Menembak Lagi

Penulis: Depe Ptr
Kamis 29 Feb 2024, 19:20 WIB
Jurgen Klopp Harap Pendukung Liverpool Tak Minta Joe Gomez Menembak Lagi

Joe Gomez via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp meminta para penggemar Liverpool untuk tidak mendorong Joe Gomez untuk menembak setiap kali dia menguasai bola, menyusul kemenangan di putaran kelima Piala FA atas Southampton pada Rabu malam (28/02).

Tim muda Liverpool mengalahkan Southampton 3-0 di Anfield dengan gol dari Lewis Koumas dan Jayden Danns (2). Hasil ini membuat Liverpool lolos ke perempat final dan akan berjumpa Manchester United.

Sementara peran anak-anak muda The Reds menjadi topik utama perbincangan seputar pertandingan, pemain kawakan Joe Gomez tampil mengesankan di lini tengah tim asuhan Jurgen Klopp.

Pemain 26 tahun ini, telah tampil di setiap posisi di lini belakang musim ini untuk menutupi para bek yang mengalami cedera. Pada laga tadi malam, ia diminta bermain sebagai 'pemain nomor enam', karena Alexis Mac Allister diistirahatkan dan Wataru Endo sedang memulihkan diri dari cedera.

Berbicara kepada LFCTV setelah peluit akhir berbunyi, Jurgen Klopp memberikan pujian kepada Gomez, sambil mengajukan permintaan khusus kepada para penggemar The Reds.

Manajer Liverpool berkata: "Sekarang dia (Gomez) memainkan peran nomor enam... Ay yai yai... cara dia bermain benar-benar gila.

"Bolehkah saya bertanya kepada orang-orang, selucu apa pun itu… 'tembak'. Biarkan saja bocah itu yang menentukan, suatu saat dia akan menembak, dia akan menemukan momennya sendiri.

"Jika dia menembak dari jarak 40 meter hanya karena orang-orang memintanya, maka saya akan benar-benar sedikit marah tapi penampilannya sungguh luar biasa, permainan yang luar biasa. Benar-benar luar biasa."

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Joe Gomez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jurgen-klopp-harap-pendukung-liverpool-tak-minta-joe-gomez-menembak-lagi
261  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini