Jurgen Klopp: Dominik Szoboszlai Untuk Masa Kini dan Masa Depan Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Senin 03 Jul 2023, 21:25 WIB
Jurgen Klopp: Dominik Szoboszlai Untuk Masa Kini dan Masa Depan Liverpool

Dominik Szoboszlai / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp menyambut rekrutan keduanya musim panas ini ke Anfield, menggambarkan Dominik Szoboszlai sebagai bagian dari "masa kini" dan "masa depan" klub.

Dominik Szoboszlai diumumkan sebagai pemain nomor 8 baru Liverpool pada Minggu (02/07)dalam berita yang diterima dengan hangat oleh para pendukung The Reds di seluruh dunia.

Pemain berusia 22 tahun itu tiba dalam kesepakatan transfer senilai sekitar 60 juta poundsterling setelah The Reds mengaktifkan klausul pelepasan dalam kontrak sang gelandang pada 30 Juni.

Klopp menyatakan kegembiraannya pada kemampuan klub untuk menyelesaikan kesepakatan.

"Hal pertama yang saya katakan adalah selamat datang di Liverpool, Dominik," kata Jurgen Klopp di situs resmi klub.

“Saya tahu betapa senangnya dia berada di sini bersama kami, jadi penting bagi dia untuk memahami bahwa kami semua sama bersemangatnya untuk memiliki dia."

Klopp melanjutkan dengan menegaskan bahwa seharusnya tidak ada tekanan pada pemain baru meski datang dengan banderol harga yang lumayan.

Manajer asal Jerman menekankan bahwa Szoboszlai masih pemain muda dan dia harus diberi waktu untuk menyesuaikan diri dengan kehidupan di Liga Premier.

“Namun, tidak ada tekanan. Dominik masih pemain yang sangat muda,” sambungnya

“Dia memiliki begitu banyak waktu untuk berkembang di depannya dan ini berarti, masuk akal bagi kita semua untuk bersabar dan memberinya waktu dan ruang untuk memungkinkan bakatnya muncul dalam tim kita.

“Ini adalah perekrutan untuk masa kini dan juga untuk masa depan kami.”

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Dominik Szoboszlai, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jurgen-klopp-dominik-szoboszlai-untuk-masa-kini-dan-masa-depan-liverpool
1755  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini