Jurgen Klopp Beri Update Terbaru Tentang Kasus Ayah Luis Diaz

Penulis: Depe Ptr
Kamis 09 Nov 2023, 15:35 WIB
Jurgen Klopp Beri Update Terbaru Tentang Kasus Ayah Luis Diaz

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Manajer Liverpool, Jurgen Klopp memberikan update terbaru tentang kasus Ayah Luis Diaz yang sedang diculik di Kolombia.

Klopp mengungkapkan situasi Diaz yang masih menunggu kabar baik dari Kolombia dengan penuh kesabaran. Klopp memberikan update terbaru mengenai kasus penculikan Ayah Luis Diaz, menyatakan bahwa meskipun ada tanda-tanda positif, namun belum ada kabar pasti dari Kolombia.

Meski situasi saat ini belum sepenuhnya pasti, Diaz tetap tersedia untuk dipilih dalam skuat Liverpool, sebuah sikap yang menunjukkan dedikasinya kepada tim.

"Ada tanda-tanda positif tetapi belum ada kabar nyata. Dia memutuskan pekan lalu bahwa dia tidak bisa pergi ke Kolombia. Itulah yang terjadi saat ini, jadi dia ada di sini. Dalam latihan, ini adalah tempat yang lebih aman bersama tim dan dia ingin bersama kami. Dia tersedia," kata Jurgen Klopp berbicara kepada media sebelum pertandingan Liga Europa, Liverpool melawan Toulouse pada hari Kamis (09/11).

Jelang melawan Toulouse, Klopp menegaskan meskipun akan ada perubahan dalam formasi tim, dia tetap berencana menurunkan tim yang kuat.

Meski belum memberikan rincian pasti mengenai jumlah perubahan yang akan dilakukannya, Klopp berkomitmen untuk memastikan bahwa pemain-pemain yang bermain di lapangan memiliki kualitas.

"Kami akan melakukan perubahan, untuk besok (Kamis). Saya tidak yakin berapa banyak tetapi mungkin akan sedikit dan ini akan menjadi tim yang kuat. Itu saja yang saya butuhkan dan kami akan mengupayakannya," tambah pelatih asal Jerman ini.

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Luis Díaz

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jurgen-klopp-beri-update-terbaru-tentang-kasus-ayah-luis-diaz
426  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini