Jurgen Klopp Beri Update Badai Cedera yang Sedang Menerpa Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Selasa 20 Feb 2024, 22:11 WIB
Jurgen Klopp Beri Update Badai Cedera yang Sedang Menerpa Liverpool

Jurgen Klopp via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Liverpool asal Jerman, Jurgen Klopp mengakui situasi cedera di klubnya saat ini "tidak bagus" jelang laga melawan Luton Town.

Alisson Becker absen dalam kemenangan 4-1 Liverpool di kandang Brentford karena cedera otot, membuat Caoimhin Keller mengambil alih pos penjaga gawang utama.

Tapi, masalah Klopp diperparah di Gtech Community Stadium dengan cedera baru pada Diogo Jota dan Curtis Jones.

Selain dipastikan absen melawan Luton Town, mereka akan menghadapi Chelsea di final Piala Carabao tanpa beberapa bintang.

"Itu tidak bagus," kata Jurgen Klopp pada konferensi pers pra-pertandingan pada hari Selasa (20/02). "Tentu saja tidak.

"Kami ingin duduk di sini dan mengatakan sama sekali tidak ada masalah, tapi jelas kami punya beberapa masalah. Ali (Alisson) mengalami cedera otot, kami tidak tahu persis berapa lama waktu yang dibutuhkan tetapi yang pasti bukan waktu yang dapat diperkirakan.

"Kemudian kami memiliki Diogo (Jota) yang cedera lutut, sehingga harus absen. Curtis (Jones), karena cedera tulang dan ligamen, juga akan absen. Dan kemudian kami memiliki hal lain yang akan kami tangani hari demi hari. 

"Untuk besok, Anda akan melihat susunan pemain yang cukup dan Anda dapat melihat siapa yang bermain dan siapa yang tidak.

"Semua pemain yang cedera jangka panjang seperti Trent (Alexander-Arnold) dan Dom (Szoboszlai) sedang dalam rute untuk comeback tetapi belum terlibat di latihan tim dan itu berarti mereka juga tidak tersedia. Itulah situasinya.

"Apa yang saya katakan setelah pertandingan, selama kami memiliki 11 pemain, kami akan melakukan yang terbaik dan itulah idenya."

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Premier League, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jurgen-klopp-beri-update-badai-cedera-yang-sedang-menerpa-liverpool
3922  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini