Jurgen Klopp Berharap Thiago Bisa Fit di Final Liga Champions

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 26 Mei 2022, 01:06 WIB
Jurgen Klopp memberi indikasi jika Thiago Alcantara bisa bermain di final Liga Champions antara Liverpool vs Real Madrid akhir pekan ini (29/5) / via Getty Images

Jurgen Klopp memberi indikasi jika Thiago Alcantara bisa bermain di final Liga Champions antara Liverpool vs Real Madrid akhir pekan ini (29/5) / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Liverpool yaitu Jurgen Klopp, berharap bahwa Thiago Alcantara kondisinya bisa fit pada laga babak final Liga Champions kontra Real Madrid akhir pekan ini (29/5).

Pada laga pekan pamungkas Premier League hari Minggu (22/5) lalu, Thiago Alcantara harus ditarik keluar pada babak kedua saat The Reds menang 3-1 atas Wolves.

Setelah pertandingan tersebut, Jurgen Klopp pun ragu bisa memainkan Thiago di final UCL sebab gelandang asal Spanyol tersebut terindikasi mengalami cedera tendon achilles.

Akan tetapi tiga hari setelah sang pemain beristirahat, Klopp sekarang berharap bahwa Thiago kondisinya sudah membaik saat bentrokan melawan Real Madrid.

Dalam sesi jumpa pers pada hari Rabu (25/5), Klopp kepada awak jurnalis mengatakan:

"Saya baru bertemu dia (Thiago) hari ini. Namun dia memiliki kesempatan bagus untuk bermain (di partai final)," ucap Klopp seperti melansir dari Sports Mole.

"Dia masih sempat berlatih ringan pada pagi ini dan akan menjalani pemeriksaan medis setelahnya."

"Kondisi ini jelas sangat menggembirakan. Sebab setelah laga (melawan Wolves), saya merasa dia tidak akan bisa bermain."

"Namun hari ini kita mendapat kabar kalau cedera yang dialaminya tidak terlalu parah," tutup sang manajer.

Thiago sendiri merupakan salah satu pilar penting di balik keberhasilan Liverpool menembus partai puncak Liga Champions.

Gelandang 31 tahun tersebut tercatat tampil enam kali sebagai starter dan tiga kali diturunkan sebagai pemain cadangan pada UCL musim ini.

Artikel Tag: Jurgen Klopp, thiago alcantara, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jurgen-klopp-berharap-thiago-bisa-fit-di-final-liga-champions
719  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini