Jurgen Klopp Bela Penampilan Caoimhin Kelleher Saat Lawan Fulham

Penulis: Depe Ptr
Selasa 05 Des 2023, 23:03 WIB
Jurgen Klopp Bela Penampilan Caoimhin Kelleher Saat Lawan Fulham

Caoimhin Kelleher / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp memberikan pembelaan terhadap penampilan kiper Caoimhin Kelleher setelah dinilai bersalah atas gol-gol yang diciptakan Fulham dalam pertandingan akhir pekan lalu.

Klopp menyatakan keyakinannya pada kualitas Kelleher dan menyoroti aspek positif dari penampilannya, sambil mengakui bahwa kejadian kecil bisa memengaruhi hasil dalam sepak bola.

"Saya benar-benar berpikir dia memainkan permainan yang bagus, dalam penguasaan bola dia bagus, terutama dengan kakinya. Tapi kemudian kami kebobolan dua gol – satu tidak beruntung, bola melewati kakinya, itu bisa terjadi," kata Jurgen Klopp.

"Yang gol kedua, pelatih kiper kami dan Ali (Alisson) menjelaskan kepada saya, 'kami adalah penjaga gawang yang lebih bergerak kedepan', kata mereka kepada saya. Dia masuk ke dalam situasi tersebut dan jika Tete mencoba mengontrol bola, dia ada di sana tapi dia tidak melakukan, dia melakukan sentuhan pertama dan bola melewatinya.

"Hal-hal kecil ini terjadi – tidak ada hubungannya dengan kualitas atau apa pun. Ini adalah masalah filosofis dan dia bisa menyelamatkan bola jika sedikit lebih beruntung."

Klopp menyatakan bahwa kepercayaannya pada Caoimhin Kelleher tetap utuh dan menekankan bahwa hal tersebut bukan masalah kualitas, melainkan bagian dari dinamika permainan.

"Jadi teruslah maju, lakukan hal yang sama – kita bisa berharap melawan Sheffield United mereka akan memanfaatkan bola mati dan kami membutuhkan dia untuk keluar dari garisnya. Saya baik-baik saja dengan semuanya," pungkas Klopp.

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Caoimhin Kelleher, fulham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jurgen-klopp-bela-penampilan-caoimhin-kelleher-saat-lawan-fulham
417  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini