Jurgen Klopp Akan Lepas Dejan Lovren Musim Panas Ini

Penulis: Depe Ptr
Minggu 05 Apr 2020, 20:36 WIB
Jurgen Klopp Akan Lepas Dejan Lovren Musim Panas Ini

Dejan Lovren / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bos The Reds, Jurgen Klopp diperkirakan akan menggantikan bek tengah Liverpool, Dejan Lovren musim panas ini, menurut Daily Mail.

Lovren, yang bergabung dengan Liverpool dari Southampton dengan biaya transfer sebesar 20 juta poundsterling pada bursa transfer musim panas tahun 2014, tidak lagi menjadi pemain reguler di Starting XI Klopp.

Munculnya Joe Gomez dan peningkatan Joel Matip membuat Lovren saat ini hanya menjadi bek tengah pilihan keempat Liverpool.

Dan menurut kabar yang beredar dalam berbagai laporan akhir-akhir ini, Lovren akan meninggalkan Anfield musim panas ini.

Pemain internasional Kroasia itu baru memainkan sembilan pertandingan sebagai starter di Liga Premier musim ini.

Statistik itu adalah hasil dari perannya dalam skuat yang mengalami penurunan dan fakta bahwa ia menderita beberapa cedera.

Lovren telah dikaitkan dengan kepindahan ke Arsenal, Tottenham Hotspur, West Ham United dan Crystal Palace. Jadi, tidak mengherankan jika Klopp ingin melepas Lovren pada musim panas ini.

Dalam enam tahun Lovren berada di klub, ia belum benar-benar membaik. Pada usia 30 tahun, yang terbaik darinya harusnya sudah dapat terlihat.

Liverpool dinilai akan lebih baik mencari seseorang yang masih muda dan dapat belajar dari orang-orang seperti Virgil van Dijk dan Gomez.

Bagi pendukung Liverpool, Lovren akan dikenang sebagai seseorang yang selalu memberikan yang terbaik, tetapi kenyataannya adalah dia sangat tidak konsisten untuk menjadi bek tengah top di Liga Premier.

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, Dejan Lovren

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jurgen-klopp-akan-lepas-dejan-lovren-musim-panas-ini
951  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini