Junior Firpo Absen dari Skuat Barcelona untuk Hadapi Espanyol

Penulis: Rei Darius
Selasa 07 Jul 2020, 22:15 WIB
Junior Firpo Absen dari Skuat Barcelona untuk Hadapi Espanyol

Junior Firpo absen saat Barcelona jamu Espanyol (Image: Getty)

Berita Liga Spanyol: Barcelona tidak akan diperkuat oleh empat orang pemainnya, termasuk Junior Firpo, pada saat menjamu Espanyol di Camp Nou pada laga lanjutan La Liga pada Kamis (9/7) dini hari pukul 03.00 WIB nanti.

Junior Firpo menyusul Samuel Umtiti, Frenkie de Jong, dan Ousmane Dembele yang telah dipastikan absen pada laga derbi Catalan ini karena cedera mereka masing-masing.

Keterangan resmi yang dirilis oleh pihak La Blaugrana, lewat cuitan di akun Twitter mereka, Firpo mengalami masalah pada panggulnya dan karena itu tidak bisa ikut dalam skuat yang dibawa oleh pelatih Quique Setien.

Namun demikian, tidak ada pemain yang harus menjalani sanksi akumulasi kartu kuning ataupun kartu merah, selagi Arthur Melo masih dipanggil oleh Setien, meskipun tidak pernah bermain semenit pun sejak meresmikan kepindahannya ke Juventus pada akhir bulan Juni lalu.

Barcelona akan menghadapi rival sekotanya dengan harapan untuk menjaga asa dalam memperebutkan gelar juara La Liga musim ini tetap hidup, meskipun mereka sudah tertinggal empat poin dari Real Madrid di puncak klasemen.

La Blaugrana baru saja kembali ke trek kemenangan berkat keberhasilan membekuk Villarreal dengan skor 4-1 pada akhir pekan kemarin, setelah menderita dua hasil imbang secara beruntun kontra Celta Vigo dan Atletico Madrid.

Sementara bagi Espanyol, laga ini menjadi pertaruhan mereka untuk tetap tampil di La Liga pada musim depan, sebab jika kalah, mereka akan dipastikan terdegradasi ke kasta kedua.

Artikel Tag: junior firpo, Barcelona, Espanyol

726  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini