Juninho Harapkan Benzema Pensiun di Lyon

Penulis: Rei Darius
Rabu 13 Nov 2019, 19:15 WIB
Juninho Harapkan Benzema Pensiun di Lyon

Karim Benzema diharapkan bisa pensiun bersama Lyon (Image: Getty)

Berita Transfer: Direktur olahraga Lyon, Juninho Pernambucano, mengharapkan agar striker andalan Real Madrid, Karim Benzema, bisa menghabiskan pengujung kariernya bersama klub raksasa Ligue 1 tersebut.

Sang striker berusia 31 tahun tersebut merupakan pemain didikan akademi Lyon dan menjadi andalan bagi Les Gones,sebelum Los Blancos merekrutnya seharga 35 juta euro pada musim panas tahun 2009 silam.

Pemain berkebangsaan Prancis tersebut telah mencatatkan 233 gol untuk Real Madrid; membantu mereka untuk meraih dua titel La Liga dan empat gelar juara Liga Champions. Dia juga baru saja mencatatkan rekor gol yang melewati koleksi striker legendaris, Ferenc Puskas.

Juninho—seorang legenda Lyon, mantan gelandang timnas Brasil yang terkenal karena tendangan bebasnya—mengharapkan agar mantan rekan setimnya tersebut bisa kembali mengabdi untuk kubu Groupama Stadium.

"Hasrat saya adalah untuk menawarkan kesempatan bagi Karim untuk menyelesaikan kariernya di Lyon," tutur Juninho kepada OLTV. "Dia dari sini, dia merasa dari sini. Mengapa harus menghabiskan banyak uang di antara kedua belah pihak untuk mewujudkannya. Kami tak bisa mengajukan gaji yang sama seperti yang diterimanya di Real Madrid, namun kami akan menunggu momen yang tepat.

"Kami saling bertukar kabar ketika saya di Brasil. Saya merasa bahwa dia ingin kembali. Dia sangat menghormati klub ini. Saya inginkan dia untuk kembali dan bermain bersama kami selama dua tahun, dan kemudian melatih sejumlah pemain muda. Karim bisa menjadi pemimpin yang kami perlukan. Saya impikan dia mengakhiri kariernya di Lyon, rumahnya."

Artikel Tag: Karim Benzema, Real Madrid, Lyon

567  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini