banner babe

Jumpa Watford, Arsenal Belum Bisa Diperkuat Tierney dan Bellerin

Penulis: Fery Adysh
Sabtu 14 Sep 2019, 08:00 WIB
Jumpa Watford, Arsenal Belum Bisa Diperkuat Tierney dan Bellerin

Kieran Tierney (kiri) dan Hector Bellerin. (Foto: Getty Images)

Berita Liga Inggris: Pelatih kepala Arsenal, Unai Emery, telah mengonfirmasi bahwa Kieran Tierney dan Hector Bellerin akan siap untuk tampil melawan Watford akhir pekan ini.

Tierney belum membuat penampilan untuk The Gunners setelah kepindahannya dari Celtic pada hari terakhir jendela transfer musim panas, tetapi bek kiri 22 tahun tersebut telah kembali berlatih bersama Bellerin pekan ini. Dia sebelumnya harus absen sejak Mei setelah menjalani operasi hernia ganda dan cedera lutut yang semakin mempersulit rehabilitasinya.

Sementara itu, Bellerin telah absen sejak Januari lalu setelah mengalami cedera ligamen lutut selama kemenangan 2-0 melawan Chelsea di Premier League.

Emery sekarang mengklaim bahwa Tierney dan Bellerin telah berlatih normal, tetapi keduanya tidak akan tersedia untuk pertandingan melawan Watford di Vicarage Road pada Minggu (15/9) malam WIB.

Ditanya apakah Tierney atau Bellerin siap untuk kembali, Emery mengatakan: "Belum. Itu tergantung pada kemajuan mereka untuk minggu-minggu berikutnya.

"Mungkin kita bisa memutuskan untuk bermain dengan mereka di tim U-23, agar mereka siap bersama kita. Jika mereka bermain dengan tim U-23, mereka dapat percaya diri dan kemudian bermain 100 persen dengan kami."

Emery juga mengonfirmasi bahwa Lucas Torreira dan Granit Xhaka siap untuk menghadapi Watford, meskipun ada ketakutan tentang cedera yang mereka alami selama tugas internasional. Namun, Rob Holding masih menunggu kesempatannya di tim utama karena harus melanjutkan pemulihannya dari cedera ligamen lutut.

Emery menambahkan, "[Holding] memainkan pertandingan dengan tim U-23. Dengan lebih banyak menit bermain bersama tim U-23, dia bisa lebih dekat untuk membuat penampilan bersama kami."

Artikel Tag: kieran tierney, Hector Bellerin, Arsenal

872  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini