Jumpa Milan, Lazio Tanpa Dua Striker Utama

Penulis: Vina Enza
Jumat 03 Jul 2020, 15:14 WIB
Jumpa Milan, Lazio Tanpa Dua Striker Utama

Ciro Immobile dan Felipe Caicedo absen kontra Milan (foto:twitter)

Berita Liga Italia: Lazio dipastikan tidak akan diperkuat oleh dua striker utama, Ciro Immobile dan Felipe Caicedo saat menjamu Milan di akhir pekan nanti, Sabtu (04/07) malam waktu setempat.

Dua striker utama Biancocelesti, Ciro Immobile dan Felipe Caicedo tidak akan bisa dimainkan saat menghadapi Milan di Stadio Olimpico karena menjalani skorsing satu pertandingan.

Kedua pemain tersebut diganjar kartu kuning saat Lazio menumbangkan Torino 2-1, sehingga secara akumulatif mengumpulkan lima kartu kuning yang mengharuskan mereka menjalani skorsing satu pertandingan. Immobile dan Caicedo akan absen saat menjamu Rossoneri pada Sabtu malam sehingga membuat tim besutan Inzaghi tanpa posisi No.9 yang dikenal.

Skorsing satu pertandingan juga harus dijalani Marco D’Alessandro dari SPAL, Hernani dari Parma, Rogerio dari Sassuolo, Luca Pellegrini dari Cagliari, Matteo Pessina dari Verona, Lasse Schone dari Genoa dan Morten Thorsby dari Sampdoria.

Bos SPAL, Luigi Di Biagio juga tidak bisa mendampingi timnya di pinggir lapangan saat melawan Sampdoria pada Minggu (05/07) setelah diganjar kartu merah saat timnya ditahan imbang 2-2 oleh Rossoneri.

Sementara Simone Inzaghi yang sebelumnya diganjar kartu merah saat Lazio menghadapi Fiorentina dan tidak bisa mendampingi timnya di pinggir lapangan kala bertandang ke Torino, Sabtu nanti bisa kembali hadir.

Lazio saat ini masih bertahan di peringkat dua klasemen sementara Serie A terpaut empat poin dari pemuncak klasemen, Juventus dan unggul empat poin dari peringkat tiga, Inter Milan setelah 29 pertandingan dimainkan di musim 2019/20.

Artikel Tag: Lazio, AC Milan, Ciro Immobile, Felipe Caicedo

2543  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini