Jumpa Lyon, Sarri Tak Pedulikan Hasil Undian Liga Champions

Penulis: Rei Darius
Rabu 18 Des 2019, 22:12 WIB
Jumpa Lyon, Sarri Tak Pedulikan Hasil Undian Liga Champions

Maurizio Sarri belum pedulikan Liga Champions (Image: Juventus)

Berita Liga Champions: Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, mengaku tidak memedulikan hasil undian babak 16 besar Liga Champions, karena itu baru akan dimainkan bulan Februari mendatang.

Il Bianconeri mendapatkan hasil yang cukup menguntungkan dari undian babak perdelapan final, lantaran mereka dipertemukan dengan Lyon di saat ada kemungkinan untuk berjumpa dengan tim-tim sekaliber Real Madrid, Chelsea, dan Tottenham Hotspur.

Juve tentu diunggulkan di atas kertas, namun demikian Sarri belum merasa bahwa itu perlu dipedulikan untuk saat ini, lantaran timnya memiliki pertandingan yang perlu difokuskan pada saat ini, yaitu kontra Sampdoria dalam lanjutan Serie A hari Rabu (18/12) malam waktu setempat.

"Saya tidak memedulikannya sekarang. Kami baru akan memainkan laga itu 70 hari lagi, dengan masih ada bursa transfer dan 15 pertandingan lagi di antaranya," kata Sarri dalam konferensi pers jelang laga kontra Sampdoria, dikutip dari Euro Fantasy League.

"Situasi pada hari ini akan menjadi berbeda pada saat laga itu dimainkan, evaluasi akan berubah-ubah. Kami cemas bertemu dengan Real Madrid dan kami tidak bermasalah berjumpa dengan klub-klub lainnya. Kami akan fokus mengenai itu mulai Februari, babak apapun sulit untuk dihadapi bagaimanapun juga."

Juventus akan bertandang terlebih dulu ke markas Lyon, Groupama Stadium, pada tanggal 27 Februari 2020, sebelum menjadi tuan rumah di Allianz Stadium pada tanggal 17 Maret.

Artikel Tag: Maurizio Sarri, Juventus, Lyon

709  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini