banner babe

Jumpa Liverpool, Napoli Akan Main dengan Penuh Rasa Amarah

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 11 Sep 2019, 15:28 WIB
Jumpa Liverpool, Napoli Akan Main dengan Penuh Rasa Amarah

Aurelio De Laurentiis / via EPA

Berita Liga Champions: Presiden Napoli, Aurelio de Laurentiis, mengatakan bahwa seluruh pemainnya akan bermain dengan penuh rasa amarah ketika bertanding melawan Liverpool di fase grup Liga Champions tengah pekan mendatang.

Seperti diketahui, kedua tim ini juga saling bersua di babak fase grup Liga Champions musim lalu.

Dari dua laga yang mereka lakoni, kedua tim sebenarnya mampu saling mengalahkan satu sama lain dengan skor identik 1-0. Tetapi Napoli pada akhirnya gagal lolos ke fase berikutnya karena hanya puas mengakhiri grup di posisi ketiga.

Sementara The Reds, yang duduk sebagai runner-up di bawah PSG, pada akhirnya mampu keluar sebagai jawara setelah berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur di partai puncak.

Karena kegagalan tersebut, De Laurentiis pun mengaku masih menyimpan dendam dengan Liverpool dan meminta seluruh pemainnya untuk tampil 100 persen pada laga esok.

"Liverpool? Kami mengalahkan mereka di partai pra-musim dengan skor besar (3-0), tetapi saya tidak ingin kemenangan tersebut membuat para pemain kami terlena," ucapnya kepada Sky Sports Italia.

"Para pemain harus turun ke lapangan dengan penuh rasa amarah dan menganggap bahwa laga nanti adalah laga terbesar tahun ini."

"Cuma dengan mindset semacam itulah kami bisa meraih target yang kami cita-citakan," imbuh pria berusia 70 tahun ini.

Sebelum menghadapi Liverpool, Napoli terlebih dulu akan menjamu Sampdoria di lanjutan laga Serie A hari Sabtu (14/9) besok.

Il Partenopei jelas menginginkan kemenangan pada akhir pekan nanti karena sebelumnya mereka baru saja ditumbangkan juara bertahan Juventus dengan skor tipis 3-4.

Bicara soal kekalahan tersebut, De Laurentiis menilai bahwa kekalahan tersebut bukan murni dari kesalahan pelatih Carlo Ancelotti.

"Terkadang kita semestinya tidak usah memainkan nama-nama besar dalam partai penting," lanjut De Laurentiis.

"Meskipun begitu sangat sulit untuk meninggalkan nama-nama besar tersebut begitu saja dan terkait hal ini, kami tidak bisa menyalahkan Ancelotti," pungkas De Laurentiis.

Artikel Tag: Napoli, Liverpool, liga champions, Aurelio De Laurentiis

1027  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini