Jumpa Di Perempat Final UCL, Simeone Pantang Remehkan RB Leipzig

Penulis: Vina Enza
Sabtu 11 Jul 2020, 06:38 WIB
Jumpa Di Perempat Final UCL, Simeone Pantang Remehkan RB Leipzig

Diego Simeone sebut peluang Atletico Madrid dan Leipzig 50-50 (foto:twitter)

Berita Liga Champions: Atletico Madrid telah melenggang ke babak perempat final UCL dan mereka akan menghadapi wakil Bundesliga, RB Leipzig yang tidak akan diremehkan oleh pelatih Diego Simeone dengan menyebut peluang timnya 50-50.

Ini akan menjadi kali pertama wakil Jerman tersebut bermain hingga babak delapan besar di kompetisi akbar Eropa tersebut namun mereka telah menunjukkan penampilan impresif dengan finis di peringkat ketiga klasemen akhir Bundesliga.

“Anda akan selalu berhadapan dengan tim yang bagus di babak perempat final dan ini yang terjadi,” ujar Simeone via Marca.

“Mereka telah mengalami musim yang luar biasa karena bersaing di papan atas Bundesliga, mereka bermain sangat ofensif dengan kecepatan yang luar biasa.

“Saya yakin ini akan menjadi pertandingan yang kompetitif dengan masing-masing tim memiliki peluang 50 persen untuk melangkah ke babak selanjutnya.

“Kami akan bersiap dengan sebaik mungkin.”

Selain RB Leipzig, di babak delapan besar Liga Champions musim 2019/20 ini juga menghadirkan pertarungan enam tim papan atas lainnya, Real Madrid, Barcelona, Manchester City, Bayern Munich dan Juventus.

Tim besutan Diego Simeone akan difavoritkan dalam pertandingan kontra RB Leipzig yang sudah tidak lagi diperkuat salah satu pemain kunci mereka, Timo Werner yang membawa mereka hingga ke tahap ini setelah memutuskan untuk bergabung dengan klub barunya, Chelsea.

Kesuksesan Atleti menyingkirkan juara bertahan, Liverpool di babak 16 besar juga akan memberikan kepercayaan diri yang tinggi untuk bisa terus melangkah hingga babak final Liga Champions musim ini, meski El Cholo tidak akan membiarkan para pemainnya untuk bersantai meski hanya satu menit saja. Pertandingan delapan besar akan dilangsungkan pada 13bAgustus nanti di Lisbon, Portugal.

Artikel Tag: Atletico Madrid, rb leipzig, Diego Simeone

508  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini