Jumpa Belgia, Jack Butland Berharap Bisa Bela Inggris di Piala Dunia

Penulis:
Jumat
Jumpa Belgia, Jack Butland Berharap Bisa Bela Inggris di Piala Dunia

Jack Butland / via Gettyimages

Berita Sepak Bola: Jack Butland berharap untuk membuat debutnya di Piala Dunia di perebutan tempat ketiga melawan Belgia dan memainkan perannya dalam turnamen yang telah membangun kembali reputasinya di tim nasional. Butland ingin dirinya berperan di Piala Dunia.

Butland dan sesama kiper Nick Pope adalah satu-satunya anggota skuat 23 pemain Gareth Southgate yang belum tampil di Rusia, dengan Jordan Pickford memainkan enam pertandingan tetapi penjaga gawang Stoke berharap ini akan berubah saat melawan Belgia.

"Anda tidak pernah berdebat tentang penampilan Inggris tetapi jika saya bermain maka itu brilian," kata Butland.

"Saya telah melakukan yang terbaik di sini, saya sudah berusaha mendukung Jordan sebaik mungkin untuk membantu memberi kami kesempatan terbaik sebagai tim."

"Jika diberi kesempatan untuk bermain saya akan menyukainya dan mudah-mudahan akan ada beberapa keluarga saya di sini untuk menontonnya juga."

"Ini pertandingan yang sulit karena kami ingin berada di final. Kami membutuhkan hari untuk membersihkan diri, menempatkan segalanya di tempat tidur dan mencoba untuk menguburnya sebaik mungkin."

"Kami ingin mencoba dan menyelesaikannya pada hari Sabtu dan jika diberi kesempatan saya akan menyukainya dan menikmatinya."

Pickford menggemakan komentar rekan satu timnya dengan menekankan 'tempat ketiga adalah hadiah yang layak diperjuangkan'.

Dia menambahkan: "Kami datang untuk memenangkan turnamen ini, kami tidak bisa melakukannya sekarang tetapi kami ingin menyelesaikannya di tempat ketiga. Bahkan jika kami tidak dapat menyelesaikan sebagai tim terbaik di dunia, kami masih bisa menjadi yang terbaik ketiga."

"Tentu saja akan sulit untuk bangkit dan di situlah karakter hadir. Ini adalah kesempatan lain untuk menunjukkan kebersamaan kami. Kami ingin menyelesaikan turnamen besar di posisi tertinggi."

Artikel Tag: Piala Dunia 2018, Jack Butland, Inggris

246