Jumpa Barcelona di Liga Champions, Napoli DIharapkan Bisa Menang

Penulis: Dian WJ
Rabu 12 Feb 2020, 14:00 WIB
Jumpa Barcelona di Liga Champions, Napoli DIharapkan Bisa Menang

Tim Napoli

Berita Liga Champions - Pertemuan antara Napoli kontra Barcelona di babak 16 besar Liga Champions membuat legenda sepak bola Italia, Fabio Cannavaro mengungkapkan harapannya untuk klub yang bermarkas di San Paolo Stadium tersebut.

Laga leg pertama antar kedua tim akan dimainkan di markas Napoli terlebih dahulu, yakni pada hari Rabu, (26/2) dini hari WIB. Di atas kertas, Barcelona memang lebih diunggulkan untuk lolos mengingat posisi Napoli yang saat ini tengah terseok-seok di kompetisi Serie A.

Pergantian pelatih dari Carlo Ancelotti ke Gennaro Gattuso di pertengahan musim pun belum memberikan perubahan berarti bagi I Partinopei sejauh ini. Meski demikian, Cannavaro yang juga merupakan mantan pemain Napoli memiliki harapan terkait peluang eks tim masa mudanya tersebut.

Peraih titel Ballon d'Or tahun 2006 ini mengatakan harapannya agar Napoli dapat memenangkan pertandingan dan laga nanti ia prediksi akan berjalan ketat dan seru.

"Saya selalu berharap Azzurri (julukan Napoli) menang," tutur Fabio Cannavaro dikutip dari Football-Italia.

“Saya yakin bahwa Rhino (panggilan akrab Gattuso) akan mempersiapkan mereka dengan cara yang baik, tetapi pengalaman di level tersebut akan banyak berarti. Blaugrana berisiko kehilangan gelar La Liga, tetapi mereka bisa memenangkan Liga Champions. Bagaimanapun, ini akan menjadi pertandingan yang luar biasa di San Paolo," pungkasnya.

Laga leg kedua yang merupakan penentuan siapa yang lolos ke babak delapan besar Liga Champions akan dimainkan di Camp Nou, markas Barcelona pada 19 Maret mendatang.

Artikel Tag: Barcelona, Napoli, Fabio Cannavaro

631  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini