Jumpa Aston Villa Lagi, Raphael Varane Minta MU Tak Jemawa

Penulis: Demos Why
Selasa 11 Jan 2022, 19:00 WIB
Bek Manchester United, Raphael Varane.

Raphael Varane. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bek Manchester United, Raphael Varane, memberikan komentar terkait pertemuan kedua timnya dengan Aston Villa yang akan digelar pada akhir pekan ini. Varane mengingatkan rekan-rekannya untuk tak jemawa.

Manchester United berhasil memastikan diri lolos ke putaran keempat Piala FA musim 2021/22. Kepastian itu mereka dapatkan setelah menumbangkan Aston Villa dengan skor 1-0 pada pertandingan yang digelar di Old Trafford, Selasa (11/1) dini hari WIB. Namun pada akhir pekan ini kedua tim akan kembali saling berhadapan pada lanjutan pertandingan pekan ke-22 Premier League yang akan digelar di Villa Park.

Jelang pertandingan tersebut, Raphael Varane mengingatkan rekan-rekannya untuk tidak jemawa. Varane memprediksi pertandingan berikutnya kontra Villa akan berjalan sangat intens sama seperti saat mereka menghadapinya di Old Trafford. Untuk itu MU harus bisa mempersiapkan diri dengan baik.

"Ya, kami tahu apa yang sudah kami perbuat di pertandingan tadi," ujar Varane kepada MUTV.

"Di pertandingan tadi, kami tidak punya sedetikpun untuk rileks. Kami harus fokus sepanjang waktu menghadapi mereka."

"Pertandingan tadi sangatlah intens. Kami bermain di depan pendukung kami, dan kami bermain dengan segenap hati sehingga kami menunjukkan semangat yang bagus."

"Kami akan menghadapi mereka lagi, dan saya yakin kami akan menghadapi partai yang intens. Jadi kami harus memulihkan diri kami dengan baik dan mempersiapkan diri untuk berjuang di laga ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Raphael Varane, Manchester United, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jumpa-aston-villa-lagi-raphael-varane-minta-mu-tak-jemawa
402  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini