Jumpa Arsenal di Piala FA, Liverpool Tidak Diperkuat Dominik Szoboszlai

Penulis: Depe Ptr
Minggu 07 Jan 2024, 13:55 WIB
Jumpa Arsenal di Piala FA, Liverpool Tidak Diperkuat Dominik Szoboszlai

Dominik Szoboszlai via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Liverpool, Dominik Szoboszlai dipastikan absen pada pertandingan putaran ketiga Piala FA melawan Arsenal pada hari Minggu (07/01) karena cedera hamstring.

Pemain tim nasional Hungaria berusia 23 tahun, mendapat cedera itu dalam kemenangan 4-2 melawan Newcastle United. Szoboszlai ditarik keluar pada menit ke-64.

"Saya dapat memastikan bahwa itu bukan potensi cedera, ini memang cedera," kata manajer Liverpool, Jurgen Klopp pada hari Jumat (05/01). "Otot, hamstring. Sekarang kita harus memantaunya."

Szoboszlai juga akan absen di leg pertama semifinal Piala Carabao melawan Fulham pada hari Rabu (10/11).

"Dom sangat positif, tidak terlalu merasakan sakit, tapi kami harus menunggu," tambah Klopp. "Jadi, jelas tidak ada peluang untuk bermain hari Minggu, tidak juga untuk hari Rabu, dan kita lihat saja nanti. Setelah itu, mudah-mudahan dia bisa kembali tapi kita tidak tahu saat ini."

Dominik Szoboszlai bergabung dengan Thiago Alcantara, Andy Robertson, Stefan Bajcetic, Joel Matip dan Kostas Tsimikas dalam daftar cedera Liverpool. The Reds juga tidak akan diperkuat Mohamed Salah dan Wataru Endo.

Salah akan bermain untuk Mesir di Piala Afrika, sementara Endo bermain di Piala Asia bersama Jepang.

Ditanya tentang kata-kata perpisahannya kepada Salah dan Endo, Klopp berkata: "Saya mengatakan jika saya mendoakan Anda beruntung, itu bohong. Tidak, tapi tentu saja saya melakukannya.

"Dari sudut pandang pribadi, saya akan sangat senang jika mereka tersingkir dari babak penyisihan grup, tapi itu mungkin tidak mungkin, jadi tidak apa-apa, mereka bisa melangkah jauh dan memenangkannya.

"'Semoga beruntung, sampai jumpa, dan kembali dengan sehat! Kurang lebih itulah kata-katanya."

Artikel Tag: Arsenal, Liverpool, Dominik Szoboszlai

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jumpa-arsenal-di-piala-fa-liverpool-tidak-diperkuat-dominik-szoboszlai
487  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini