Jumlah Menit Bermain Lebih Sedikit di Laga Internasional Untungkan Lazio

Penulis: Vina Enza
Sabtu 11 Sep 2021, 20:04 WIB
Pemain Lazio main lebih sedikit di laga internasional

Ciro Immobile (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Delapan pemain Lazio yang menjalani tugas internasional dengan timnas negara masing-masing selama dua pekan terakhir ternyata menorehkan menit bermain lebih sedikit dibandingkan dengan tim rival di Serie A. Hal tersebut dianggap lebih menguntungkan dari segi kondisi kebugaran pemain.

Menurut kabar yang dilansir media asal Italia, LazioNews24, delapan pemain Lazio yang bergabung dengan tim nasional masing-masing di sepanjang jeda internasional September ini jumlah menit bermainnya jika digabung jumlahnya lebih sedikit dibandingkan para rival di papan atas Serie A sehingga memberikan sedikit keuntungan bagi tim di awal musim ini.

Sementara itu para pemain dari Napoli, Juventus dan AC Milan menit bermainnya di laga internasional bersama timnas masing-masing apabila digabungkan berjumlah lebih banyak, sehinga skuat Biancocelesti dianggap kondisinya lebih bugar untuk menjalani pertandingan Minggu (12/09) malam melawan Rossoneri.

Berikut ini daftar pemain The Aquile yang baru saja kembali dari tugas internasional dan jumlah menit bermain yang mereka mainkan:

  • Vedat Muriqi (Kosovo) – 270 menit
  • Adam Marusic (Montenegro) – 243 menit
  • Sergej Milinkovic-Savic (Serbia) – 180 menit
  • Francesco Acerbi (Italia) – 180 menit
  • Elseid Hysaj (Albania) – 171 menit
  • Ciro Immobile (Italia) – 134 menit
  • Thomas Strakosha (Albania) – 90 menit
  • Jean-Daniel Akpa Akpro (Pantai Gading) – 7 menit

Dari daftar pemain yang mengikuti tugas negara di jeda internasional, dua pemain kembali ke ibukota Italia dengan kondisi kurang fit yaitu, Ciro Immobile dan Elseid Hysaj sehingga kondisi mereka perlu dievaluasi lebih lanjut sebelum pertandingan tandang ke San Siro melawan AC Milan.

Artikel Tag: Lazio, Serie A, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jumlah-menit-bermain-lebih-sedikit-di-laga-internasional-untungkan-lazio
1283  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini