Julius Kounde Pernah Nyaris Berseragam Real Madrid

Penulis: Senja Hanan
Jumat 12 Feb 2021, 21:30 WIB
Julius Kounde nyaris berseragam Real Madrid. (Images: Getty)

Julius Kounde nyaris berseragam Real Madrid. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Sebuah fakta baru terungkap tentang Julius Kounde. Ternyata, Sevilla sempat menawarnnya ke Real Madrid, tapi ditolak secara mentah-mentah pada saat itu.

Kounde menjadi salah satu bek yang paling dicari di Eropa saat ini. Apalagi, pemain asal Prancis itu baru berusia 22 tahun. Teraktual, Kounde mencuri pemberitaan setelah mencetak gol pembuka dalam kemenangan Sevilla atas Barcelona dengan skor 2-0 pada semifinal Piala Raja Spanyol, Kamis (11/2) dini hari WIB.

Kounde melakukan akselerasi yang notabene bukan peran ideal seorang bek sebelum menceploskan bola ke gawang Marc-Andre Ter Stegen. Dalam tugas utamanya pada laga tersebut, Kounde sukses “mengantongi” megabintang Barcelona, Lionel Messi. Madrid melewatkan kesempatan mendatangkan Kounde dalam paket transfer gelandang Oscar Rodriguez yang dilepas ke Sevilla senilai €13,5 juta, awal musim ini.

“Ketika transfer Oscar Rodriguez ke Sevilla berlangsung musim panas lalu, Real Madrid Sebenarnya bisa merekrut Julius Kounde,” ucap agen Pedro Riesco, seperti dilansir dari Marca.

"Madrid meminta 15 juta eurountuk Rodriguez, tapi Sevilla berusaha menekan angka itu dengan menawarkan Kounde, tapi ditolak," tambahnya.

Tidak hanya kebetulan jago, Kounde memang jadi pilar jantung pertahanan Sevilla sejak didatangkan dari Bordeaux sebesar 25 juta euro pada musim lalu. Pada enam laga terakhir di lintas ajang,

Sevilla belum sekalipun kebobolan. Skuad arahan Julen Lopetegui kini nangkring di urutan keempat klasemen sementara dengan koleksi 42 poin.

Artikel Tag: Julius Kounde, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/julius-kounde-pernah-nyaris-berseragam-real-madrid
953  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini