Julio Cesar Berharap Conte Bisa Bawa Inter Jadi Juara Liga Champions

Penulis: Demos Why
Minggu 02 Jun 2019, 12:07 WIB
Julio Cesar Berharap Conte Bisa Bawa Inter Jadi Juara Liga Champions

Julio Cesar (Foto: Emilio Andreoli/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Mantan penjaga gawang Inter Milan, Julio Cesar, memberikan dukungan bagi keputusan manajemen La Beneamata menunjuk Antonio Conte sebagai manajer mereka. Cesar juga berharap Conte bisa membawa Inter kembali merajai Eropa dengan merengkuh trofi Liga Champions.

Tengah pekan lalu secara resmi Inter Milan mengumumkan penunjukkan Conte sebagai manajer mereka untuk tiga musim ke depan. Mantan pelatih Chelsea dan Juventus itu datang ke Giuseppe Meazza untuk menggantikan posisi Luciano Spalletti yang dipecat. Conte sendiri diikat dengan kontrak berdurasi selama tiga musim dengan gaji 11 juta euro per tahun.

Mendengar kabar Conte ditunjuk menjadi manajer anyar Inter, Cesar lantas menyambutnya dengan antusias. Cesar menegaskan tak perlu meragukan lagi kualitas yang dimiliki oleh Conte.

"Dia adalah juru taktik yang hebat, tak ada keraguan akan hal itu," ujar Cesar dilansir dari Goal.

"Apa yang ingin saya katakan, saya mendoakan agar dia mendapat banyak keberuntungan dengan filosofi dia, sehingga dia bisa memberi Inter permainan yang indah," ujarnya melanjutkan.

Tak hanya itu, Cesar juga berharap dengan kedatangan Conte akan membuat La Beneamata kembali menguasai Eropa dengan menjadi juara Liga Champions. Terakhir kali Inter menjadi juara di kompetisi paling elit di Eropa itu saat merengkuh treble di musim 2009/10 yang lalu.

"Saya berharap dia bisa membawa tim kembali ke puncak Eropa," tutup pria asal Brasil itu.

Artikel Tag: Antonio Conte, Julio Cesar, Inter Milan, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/julio-cesar-berharap-conte-bisa-bawa-inter-jadi-juara-liga-champions
1384  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini