banner babe

Julio Benuelos Nilai Persija Layak Menang di Markas MU

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 17 Agu 2019, 13:45 WIB
Julio Benuelos Nilai Persija Layak Menang di Markas MU

Marko Simic merayakan gol ke gawang Madura United/foto dok Madura United

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos, menilai timnya layak meraih kemenangan dari tuan rumah Madura United pada lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 di Stadion Gelora Ratu Pemelingan (SGRP), Pamekasan, Jumat (16/8) malam.

Dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 2-2 itu, Persija Jakarta unggul terlebih dahulu melalui Marko Simic di babak pertama. Gol tersebut mampu dibalas David Laly menit ke-48.

Macan Kemayoran kembali unggul pada menit ke-50, setelah Marko Simic sukses mencetak gol keduanya melalui titik putih. Namun Madura United lagi-lagi menyamakan kedudukan, kali ini melalu Alfath Fathier pada menit ke-78.

Melihat timnya sempat unggul dalam dua kesempatan, Julio Banuelos menyebut, Persija Jakarta harusnya pulang dengan tiga angka, apalagi para pemainnya mampu menciptakan beberapa peluang lain.

"Kedua tim tampil baik dimana kami ambil alih permainan namun sangat disayangkan hasil draw dimana semestinya kami bisa menang. Kita seharusnya bisa cetak gol ketiga dan memenangkan pertandingan. Dan apabila tim yang pantas memenangkan pertandingan adalah Persija," ujar Banuelos seperti dilansir laman resmi Persija Jakarta.

Pelatih berusia 48 tahun ini juga yakin timnya akan segera mendapatkan hasil positif. Terlebih permainan Persija di setiap pertandingannya juga semakin baik.

"Tim semakin lama semakin membaik apalagi kita sudah fokus di liga. Dan kami yakin kedepannya tim semakin bagus. Soal kemenangan bisa terjadi di pertandingan-pertandingan berikutnya," kata mantan Asisten Luis Milla di timnas Indonesia U-22 tersebut mengakhiri.

Tambahan satu poin itu tak berpengaruh banyak terhadap posisi Macan Kemayoran di klasemen sementara, mereka masih terpuruk di zona degradasi dengan koleksi 9 angka dari 10 pertandingan yang sudah dilakoni musim ini.

Artikel Tag: Liga 1, madura united, persija jakarta, julio banuelos

1467  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini