Julio Banuelos Nilai Skuat Persija Tunjukkan Kemajuan di Kandang Persela

Penulis: Dayat Huri
Selasa 25 Jun 2019, 13:00 WIB
Julio Banuelos Nilai Skuat Persija Tunjukkan Kemajuan di Kandang Persela

Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos Saez/foto dok Persija

Berita Liga 1 Indonesia: Meski gagal memetik kemenangan pada laga debutnya bersama Persija Jakarta, Julio Banuelos menilai performa tim asal Ibu Kota itu mengalami peningkatan yang cukup signifikan kala bermain imbang 0-0 di markas Persela Lamongan, Sabtu (22/6) lalu.

Pelatih asal Spanyo itu menerangkan, meski hanya mampu pulang satu poin dari Lamongan anak asuhnya sudah bermain dengan maksimal. Apalagi sepanjang pertandingan timnya menguasai pertandingan.

"Saya pikir laga sebelumnya positif kami sempat mengontrol pertandingan hingga 70 menit dan memberikan tekanan tapi tidak ada skor tapi itu bagus positif buat kami," ujar Julio Banuelos seperti dilansir laman resmi Persija Jakarta, Senin (24/6).

Lebih lanjut, mantan Asisten pelatih Luis Milla di timnas Indonesia U-23 itu menambahkan, salah satu catatan yang harus diperbaiki adalah masalah finishing. Hal itu tersebut diperbaiki pada latihan sore ini.

"Salah satu yang harus kami improv adalah soal penyelesaian akhir," terangnya.

Sebelumnya, skuat Macan Kemayoran diberikan jatah libur selama satu hari usai melakoni pertandingan kontra Persela Lamongan pada pekan ke-5. Persija kembali menjalani latihan, Senin (24/6). Latihan tersebut digelar di Lapangan PS AU TNI Angkatan Udara, Halim Perdana Kusuma, Jakarta.

Dalam latihan itu, pemain yang diturunkan lebih dari 60 menit hanya menjalani latihan ringan. Sedangkan para pemain pengganti dan cadangan lainnya, tetap melahap porsi latihan seperti biasanya. Julio sendiri sangat senang dengan perkembangan timnya di latihan tersebut.

"Saya cukup senang terhadap perkembangan para pemain yang ada sejauh ini. Mereka menunjukkan peningkatan performa yang signifikan, semoga tetap bisa mempertahankan performanya. Tujuh orang pemain kami cedera, semoga mereka segera pulih, ada Bruno, ada Ismed," pungkasnya.

Artikel Tag: Liga 1, persija jakarta, Julio Banuelos Saez

1490  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini