Julian Nagelsmann Waspadai Amukan Inter Milan di Liga Champions

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 07 Sep 2022, 05:16 WIB
Bos Bayern Muenchen yaitu Julian Nagelsmann, menganggap Inter Milan sebagai lawan berat jelang bentrokan kedua tim di matchday satu Liga Champions (8/9) / via AFP

Bos Bayern Muenchen yaitu Julian Nagelsmann, menganggap Inter Milan sebagai lawan berat jelang bentrokan kedua tim di matchday satu Liga Champions (8/9) / via AFP

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bos Bayern Muenchen yaitu Julian Nagelsmann, menyebut Inter Milan sebagai lawan tangguh jelang bentrokan kedua tim di matchday pertama fase grup Liga Champions 2022/23.

Bayern Muenchen akan memulai petualangan mereka di Grup C Liga Champions musim ini dengan menyambangi markas Inter Milan di Stadion San Siro.

Julian Nagelsmann mengaku sangat antusias untuk menyambut laga ini, demi merasakan atmosfer Stadion San Siro yang belum pernah ia rasakan di sepanjang karier kepelatihannya.

"Saya tidak sabar menyambut pertandingan untuk bermain di stadion ini," ucap Nagelsmann dalam sesi jumpa pers seperti mengutip dari Football Italia.

"Saya belum pernah ke San Siro di sepanjang karier saya. Jadi saya sangat senang bisa berada di stadion penuh sejarah ini, di mana ada banyak sekali pertandingan penting yang pernah terjadi di sini."

Terkait calon lawan Bayern yaitu Inter Milan, Nagelsmann enggan menganggap remeh tim asuhan Simone Inzaghi.

Meski Inter saat ini sedang terpuruk di Serie A pasca digebuk oleh Lazio dan AC Milan, Nagelsmann tetap menilai bahwa Nerazzurri adalah tim yang tangguh.

"Itu (keterpurukan Inter) justru bisa membantu mereka," lanjut manajer berusia 35 tahun ini.

"Mereka bisa bermain di Liga Champions dengan tanpa tekanan atau melampiaskan rasa frustrasi mereka di kompetisi ini."

"Inter adalah tim yang penuh pengalaman. Kesalahan kecil saja pada laga nanti akan membuat hasil pertandingan bisa berbalik arah," tutup Nagelsmann.

Artikel Tag: julian nagelsmann, Inter Milan, Bayern Muenchen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/julian-nagelsmann-waspadai-amukan-inter-milan-di-liga-champions
572  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini