Julian Nagelsmann Ungkap Keinginan Gaet Federico Chiesa ke Bayern Munich

Penulis: Rei Darius
Minggu 11 Jul 2021, 20:45 WIB
Julian Nagelsmann berharap bisa bawa Federico Chiesa ke Bayern Munich.

Federico Chiesa diminati oleh Julian Nagelsmann (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pelatih Bayern Munich, Julian Nagelsmann, mengungkapkan kekagumannya kepada penyerang Italia dan Juventus, Federico Chiesa, dan berharap bisa membawanya ke Die Bavaria.

Sang pemain berusia 23 tahun akan tampil sebagai starter di Wembley Stadium pada pertandingan final Piala Eropa 2020, Senin (12/7) dini hari nanti WIB bersama Gli Azzurri.

Penampilan gemilangnya sudah mencuri perhatian penikmat sepak bola Italia sejak musim 2020/2021, ketika Juventus merekrutnya dari Fiorentina, namun pengagumnya semakin banyak setelah gelaran Piala Eropa 2020 ini, tak terkecuali Nagelsmann, yang baru didapuk sebagai pelatih Bayern Munich.

"Saya tentunya ingin merekrut Chiesa," kata Julian Nagelsmann kepada Bild am Sonntag. "Dia adalah seorang pemain super, karena dia mewujudkan suatu semangat dan dinamisme yang luar biasa.

"Saya sudah mengenalnya sejak lama dan berpikir bahwa dia luar biasa, karena dia sangat riang, dia suka melakukan dribble, dan suka melakukan penyelesaikan dengan cepat. Namun begitu, dia memiliki harga yang sangatlah tinggi."

I Bianconeri menggaet Federico Chiesa dengan status pinjaman selama dua tahun seharga 20 juta euro dari Fiorentina, dengan kewajiban untuk dipermanenkan seharga 40 juta euro.

Pada musim 2020/2021, ia tampil dominan dengan mencetak 15 gol dan 11 assist dari 46 pertandingan untuk Si Nyonya Tua, yang berlanjut di pentas Piala Eropa dengan mencatatkan dua gol dan merebut dua penghargaan Man of the Match.

Kedua golnya sangat penting dalam membantu meloloskan tim asuhan Roberto Mancini ke final karena diciptakan di Wembley Stadium pada laga babak 16 besar kontra Austria dan kemudian di semifinal kontra Spanyol.

Artikel Tag: Federico Chiesa, Juventus, julian nagelsmann, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/julian-nagelsmann-ungkap-keinginan-gaet-federico-chiesa-ke-bayern-munich
785  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini