Julian Nagelsmann Tolak Ikut Perang Komentar dengan Robert Lewandowski

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 03 Agu 2022, 05:30 WIB
Julian Nagelsmann

Robert Lewandowski (Sumber: Ira L. Black/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Perseteruan antara Robert Lewandowski dengan mantan klubnya, Bayern Munich, nampaknya tidak akan berlangsung terlalu lama. Pelatih Bayern, Julian Nagelsmann, bahkan dengan tegas menolak untuk ikut berkomentar di media menanggapi pernyataan miring dari Lewandowski.

Sebelumnya, Lewandowski menuduh Bayern Munich telah membuat berita bohong mengenai alasannya untuk meninggalkan klub dan menuju ke Barcelona pada musim panas tahun ini. Klub asal Bavaria itu mengklaim apabila Lewandowski memilih pindah karena merasa cemburu dengan rencana Die Bavarian mendatangkan Erling Haaland.

“Saya tidak tahu terkait komentar itu,” kata Julian Nagelsmann, dinukil dari Tz.

“Saya akan menemuinya pada hari Selasa, dan saya akan menanyakannya. Saya tidak hadir di proses negosiasi dan saya tidak tahu apa yang terjadi. Itu juga wawancara dalam bahasa Inggris, yang sering terdengar berbeda dari bahasa ibu (bahasa Jerman). Saya berasumsi pernyataan Lewy tidak seburuk itu,” lanjut pelatih muda tersebut.

Kini, Robert Lewandowski telah resmi bergabung ke Barcelona dengan nilai transfer sebesar 45 juta euro dan dikontrak selama empat tahun ke depan atau hingga musim panas 2026. Ia juga telah ikut serta bersama tim barunya menuju ke Amerika Serikat untuk menjalani laga pra-musim 2022/23.

Akan tetapi, dari tiga laga yang sudah dijalani, bomber berusia 33 tahun itu belum mencetak gol atau assists untuk tim Blaugrana.

Artikel Tag: julian nagelsmann, Robert Lewandowski, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/julian-nagelsmann-tolak-ikut-perang-komentar-dengan-robert-lewandowski
678  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini