Julian Nagelsmann Temui Dua Biang Keladi di Balik Keterupukan Bayern Munich

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 30 Sep 2022, 13:00 WIB
Bayern Munich

Julian Nagelsmann (Sumber: Instagram/@julian.nagelsmann)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Performa Bayern Munich kini sedang mendapat sorotan hebat, setelah mereka gagal meraih kemenangan dalam empat laga terakhir di Bundesliga. Ada dua pemain yang sering menjadi sasaran kritik setiap kali Die Bavarian tampil mengecewakan di atas lapangan.

Nama pertama adalah Sadio Mane, winger internasional Senegal yang baru direkrut dari Liverpool itu dianggap gagal menunjukkan ketajamannya. Digadang-gadang menjadi pengganti Robert Lewandowski sebagai mesin gol Bayern Munich, Mane justru hanya mampu mencetak lima gol dari 11 penampilannya di semua kompetisi. Ia juga gagal mencetak gol dalam lima laga terakhir bersama Bayern.

Mengetahui situasi Mane yang menjadi sasaran perundungan serta kritik, pelatih Julian Nagelsmann langsung pasang badan. Ia meyakini bahwa Mane akan segera menunjukkan ketajamannya di depan gawang tim lawan.

“Saya berbicara dengan semua pemain secara individu. Pada akhirnya, tugas pemain untuk menerapkan apa yang sudah diperintahkan pelatih kepadanya. Kemudian, dia akan segera menemukan jalannya kembali ke performa terbaiknya, saya yakin dia (Mane) akan menemukannya,” kata Nagelsmann tentang Mane, dikutip dari laman Bavarian Football Works.

Kemudian, Julian Nagelsmann juga telah melangsungkan diskusi empat mata dengan Joshua Kimmich. Sama seperti Mane, Kimmich juga sering mendapat sasaran kritik karena kelalaiannya dalam menjalankan tugas sebagai gelandang bertahan.

“Semua orang bisa mengutarakan pendapatnya. Joshua Kimmich adalah pemain yang sangat penting bagi kami dan tim nasional. Seperti semua orang, dia memiliki hal-hal yang dia kuasai dan hal-hal yang bisa dia kerjakan. Penting bagi pemain untuk mengetahui apa yang harus dia lakukan,” pungkasnya.

Artikel Tag: Bayern Munich, julian nagelsmann

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/julian-nagelsmann-temui-dua-biang-keladi-di-balik-keterupukan-bayern-munich
848  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini