Julian Nagelsmann: Sadio Mane Siap Dimainkan di Mana Saja!

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 14 Jul 2022, 11:00 WIB
Sadio Mane

Aksi Sadio Mane di Sesi Latihan Bayern Munich (Sumber: Alamy)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Pelatih Bayern Munich, Julian Nagelsmann, langsung dibuat terkesan oleh Sadio Mane di percapakan pertamanya. Ia menyebut bahwa Mane rela bermain di posisi mana pun di lini depan.

Hal ini tentu saja berbeda dengan mayoritas pemain bintang lainnya, di mana mereka sering kali memaksa pelatih untuk memainkannya di posisi favorit. Sementara Mane tidak menginginkan hal itu, semua diserahkan pada pelatih sebagai pemangku strategi, sehingga Julian Nagelsmann bisa memainkannya sebagai winger kiri, winger kanan, atau penyerang tengah pada musim depan.

“Sejak percakapan pertama, dia membuat kesan yang luar biasa dan tanpa pamrih untuk seorang pemain dengan nama besar,” ucap Nagelsmann, dikutip dari laman SportBible.

“Dia berkata, cukup sederhana, dia bisa membayangkan dirinya dalam posisi apa pun. Jarang mengalami itu dalam percakapan pertama, bahwa seorang pemain menempatkan diri mereka sepenuhnya untuk melayani klub dan pelatih. Itu membuat dorongan bagi kami untuk mendapatkan penandatanganan lebih besar,” lanjut pelatih muda tersebut.

Selain itu, Nagelsmann juga dibuat terkesan dengan antusiasme pemain 30 tahun itu dalam menjalani sesi latihan. Ia diketahui menjadi pemain pertama yang tiba di Sabener Strasse pada sesi latihan baru-baru ini atau datang 109 menit sebelum latihan di mulai, padahal biasanya para pemain baru akan berkumpul 60 menit sebelum latihan dimulai.

Sadio Mane bisa tampil perdana bersama Bayern Munich saat menjalani laga uji coba melawan DC United di Audi Field, 21 Juli 2022 mendatang.

Artikel Tag: Sadio Mane, Bayern Munich, julian nagelsmann

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/julian-nagelsmann-sadio-mane-siap-dimainkan-di-mana-saja
707  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini