Julian Nagelsmann Pede Sadio Mane Cetak Banyak Gol untuk Bayern Munich

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 18 Sep 2022, 14:00 WIB
Sadio Mane

Julian Nagelsmann Menjabat Tangan Sadio Mane (Sumber: S. Mellar/FC Bayern via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Pelatih Bayern Munich, Julian Nagelsmann, masih percaya diri bahwasanya rekrutan anyarnya, Sadio Mane, akan mencetak banyak gol dan assists untuk timnya di musim kompetisi 2022/23 kali ini.

Hal itu ia ucapkan menyusul banyaknya kritik kepada Sadio Mane, karena pemain asal Senegal itu mengalami penurunan performa dalam beberapa pertandingan terakhir. Menurut rekam jejaknya, Mane bahkan sudah tidak mencetak gol dalam lima pertandingan terakhir, masing-masing saat melawan Union Berlin, Inter Milan, VfB Stuttgart, Barcelona, dan terakhir melawan FC Augsburg.

Terakhir kali Mane mencetak gol adalah saat Bayern Munich menghancurkan tim kasta ketiga, Viktoria Koln, dengan skor telak 0-5 pada putaran pertama DFB Pokal, 1 September 2022 yang lalu.

“Dia sangat introspeksi diri dan tahu kapan dia bermain bagus dan kapan dia tidak bermain dengan baik,” kata Julian Nagelsmann, dinukil dari laman Bavarian Football Works.

“Dia sangat rendah hati dan membumi. Dia akan kembali ke performa terbaiknya. Ini normal setelah kepindahannya (dari Liverpool). Dia memiliki kepercayaan dari saya, dan dia akan mencetak banyak gol dan assist untuk kami,” lanjut pelatih muda tersebut.

Sejak didatangkan dari Liverpool dengan biaya transfer 32 juta euro atau sekitar 480 miliar rupiah pada musim panas 2022, Mane telah membuat total sepuluh penampilan dari semua kompetisi dengan mencetak lima gol untuk Die Bavarian.

Artikel Tag: Sadio Mane, julian nagelsmann, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/julian-nagelsmann-pede-sadio-mane-cetak-banyak-gol-untuk-bayern-munich
487  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini