Julian Nagelsmann Kecewa dengan Bocornya Kebijakan Pemotongan Upah Pemain

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 24 Nov 2021, 12:00 WIB
Julian Nagelsmann

Julian Nagelsmann (Sumber: Alexander Hassenstein/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Dalam beberapa hari terakhir media Jerman diramaikan soal banyaknya pemain Bayern Munich yang belum divaksinasi, sehingga klub memberikan kebijakan pemotongan upah kepada para pemain tersebut selama mereka menjalani karantina. Julian Nagelsmann pun mengaku kecewa dengan bocornya kebijakan tersebut ke media.

Joshua Kimmich, Serge Gnabry, Jamal Musiala, Mickael Cuisance, dan Eric Maxim Choupo-Moting adalah lima nama pemain Bayern Munich yang sampai sejauh ini masih belum divaksinasi. Kimmich beralasan bahwa dia enggan menjalani vakinasi Covid-19 karena masih kurangnya peneltian soal dampak dari vaksin tersebut di masa mendatang. Sementara keempat pemain lainnya masih belum diketahui secara jelas mengenai alasan mereka enggan divaksinasi.

Saat ini vaksinasi Covid-19 memang tengah gencar dilakukan oleh pemerintah Jerman, terlebih negeri Panzer itu kini sedang menghadapi gelombang keempat dari pandemi virus asal China tersebut.

“Tentu saja sangat disayangkan bahwa hal-hal internal bocor. Ini tentang hal-hal pribadi, siapa yang terinveksi Covid dan mengapa, siapa yang dibayar, berapa yang mereka dapatkan. Ada terlalu banyak hal yang bocor ke publik,” ucap pelatih Bayern, Julian Nagelsmann.

“Ini bukan hal-hal yang membahayakan kesuksesan olahraga kami. Tapi akan lebih baik jika itu sedikit lebih rahasia. Itu bagian dari bisnis, tetapi bukan bagian yang bagus dari bisnis,” lanjut pelatih muda berusia 34 tahun tersebut.

Pihak Bayern harus segera mencari cara menyelesaikan situasi ini demi menghindari kegaduhan lebih lanjut. Satu-satunya cara untuk keluar dari skenario rumit ini adalah dengan memberikan konseling yang tepat kepada pemain yang belum divaksinasi.

Artikel Tag: julian nagelsmann, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/julian-nagelsmann-kecewa-dengan-bocornya-kebijakan-pemotongan-upah-pemain
618  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini