Julian Nagelsmann Kecam Serge Gnabry yang Melipir ke Paris Fashion Week

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 25 Jan 2023, 12:00 WIB
Julian Nagelsmann

Serge Gnabry (Sumber: Antoine Flament/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Winger andalan Bayern Munich, Serge Gnabry, diketahui telah melakukan perjalanan ke Prancis untuk menghadiri Paris Fashion Week selama hari libur. Pelatih Bayern, Julian Nagelsmann, mengaku tidak terlalu setuju dengan pilihan pemainnya tersebut dalam menghabiskan hari libur.

Julian Nagelsmann ingin para pemainnya menghabiskan waktu libur mereka dengan kegiatan yang lebih bermanfaat, meski ia juga tidak sepenuhnya menyalahkan Serge Gnabry.

“Jika itu (berkunjung ke Paris Fashion Week) membuat kinerja pemain menjadi buruk, maka kunjungan itu tidak layak. Nanti pasti ada konsekuensinya. Apabila kunjungan itu mempengaruhi apa pun, maka tidak akan menjadi masalah,” ucap Nagelsmann, dikutip dari laman Bavarian Football Works.

“Sebagai majikan, Anda tidak dapat memberi tahu karyawan Anda bahwa mereka harus pergi ke gereja pada hari Minggu pukul sepuluh, makan siang pukul dua belas, dan tidur pukul dua siang. Tapi itu harus selalu bermanfaat untuk pekerjaannya,” lanjutnya.

Dikutip dari laman Transfermarkt, sejauh musim 2022/23 kali ini Gnabry sudah membuat total 24 penampilan untuk Bayern Munich di semua kompetisi dengan jumlah waktu bermain selama 1413 menit, mencetak sepuluh gol dan menyumbang sebelas assists untuk rekan-rekannya.

Apabila penampilan Gnabry mengalami penurunan, maka pelatih Julian Nagelsmann tidak akan segan-segan untuk menggantikannya dengan pemain lain seperti Leroy Sane, Kingsley Coman, atau bahkan pemain muda Mathys Tel.

Artikel Tag: julian nagelsmann, serge gnabry

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/julian-nagelsmann-kecam-serge-gnabry-yang-melipir-ke-paris-fashion-week
557  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini