Julian Nagelsmann Inginkan Leon Goretzka Bertahan di Bayern Munich

Penulis: Rei Darius
Kamis 08 Jul 2021, 04:30 WIB
Leon Goretzka masih diharapkan di Bayern Munich.

Leon Goretzka diharapkan bertahan di Bayern Munich (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pelatih baru Bayern Munich, Julian Nagelsmann, mengharapkan Leon Goretzka untuk bertahan di timnya, seiring dengan warta yang mengaitkannya dengan Manchester United.

Sang gelandang berusia 26 tahun sudah memasuki tahun terakhir dalam kontraknya bersama Die Bavaria, dan kabar yang beredar menyebutkan bahwa The Red Devils berminat membawanya ke Premier League.

Setelah CEO Bayern Munich, Oliver Kahn, mengungkapkan bahwa negosiasi perpanjangan kontraknya berjalan dengan baik, manajer anyar Julian Nagelsmann berharap untuk bisa melatihnya pada musim baru nanti.

"Leon adalah seorang pemain penting bagi kami. Saya akan dengan senang hati bekerja sama dengannya selama bertahun-tahun," kata Nagelsmann dalam konferensi pers pertamanya sebagai pelatih Bayern.

"Saya sangat menghargai kualitasnya. Dia merupakan salah satu gelandang paling berbahaya di dunia. Semua orang ingin memiliki pemain sepertinya di tim mereka."

Leon Goretzka sudah bermain untuk Bayern sejak tahun 2018, dan ia memainkan pernan penting dalam kesuksesan klub meraih gelar Bundesliga pada setiap tahunnya, meskipun dua musim terakhirnya sering diganggu oleh masalah cedera.

Menurut Sportbild, Manchester United menaruh minat kepadanya karena berpotensi kehilangan Paul Pogba, yang kontraknya juga akan segera habis pada musim panas tahun depan.

Lebih lanjut, eks pemain Schalke ini memang mendengarkan sejumlah tawaran yang datang, namun dia juga masih menginginkan kontrak baru dengan Bayern, dan kejelasan mengenai masa depannya mungkin harus menunggu beberapa waktu lagi.

Artikel Tag: leon goretzka, julian nagelsmann, Bayern Munich, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/julian-nagelsmann-inginkan-leon-goretzka-bertahan-di-bayern-munich
739  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini