Julian Nagelsmann Beri Bocoran Pemain Bayen yang Absen vs FC Freiburg

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 16 Okt 2022, 19:30 WIB
Julian Nagelsmann

Manuel Neuer Dipastikan Absen vs SC Freiburg (Sumber: ANP via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich akan menjalani pertandingan melawan SC Freiburg di Allianz Arena pada lanjutan Bundesliga, Senin (17/10) dini hari WIB. Sayangnya pada laga itu Die Bavarian harus kehilangan beberapa pemainnya, dan hal itu dikonfirmasi langsung oleh pelatih Julian Nagelsmann.

Dalam komentarnya, Julian Nagelsmann memastikan bahwa kiper Manuel Neuer akan absen pada laga tersebut karena menderita cedera bahu. Kemungkinan posisi kiper pada laga nanti akan dihuni oleh Sven Ulreich.

“Manuel Neuer tidak akan bisa bermain besok (vs Freiburg), dia masih memiliki masalah dengan bahunya. Dia masih merasa kesakitan. Saya berharap dia bisa bermain lagi minggu depan. Jamal (Musiala) akan mulai berlatih lagi hari ini (Sabtu, 15/10/2022). Dia tidak memiliki gejala. Dia mungkin akan turun dari bangku cadangan besok,” kata Julian Nagelsmann, dikutip dari laman Bavarian Football Works.

“Alphonso Davies tidak memiliki masalah, dia bisa bermain melawan Freiburg. Sementara untuk Matthijs (de Ligt), kami harus menunggu latihan terakhir hari ini, tapi saya yakin dia bisa bermain. Hal yang sama berlaku untuk Serge (Gnabry), dan Thomas (Müller) akan menyelesaikan latihan terakhir secara normal hari ini. Jika tidak ada hal tak terduga yang terjadi, dia akan bisa bermain besok,” lanjutnya.

Selain itu, bek asal Prancis, Lucas Hernandez, juga akan absen pada laga tersebut karena menderita cedera adduktor saat membela Bayern Munich melawan Barcelona di matchday kedua Grup C Liga Champions Eropa beberapa pekan yang lalu.

Artikel Tag: julian nagelsmann, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/julian-nagelsmann-beri-bocoran-pemain-bayen-yang-absen-vs-fc-freiburg
1445  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini