Julian Nagelsmann Berencana Jadi ‘Anak Gunung’ di Usia 50 Tahun

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 12 Okt 2021, 14:00 WIB
Julian Nagelsmann Ingin Jadi Anak Gunung

Julian Nagelsmann (Sumber: Roland Krivec/DeFodi Images via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Julian Nagelsmann memiliki karier kepelatihan yang cukup mentereng, di mana pada usianya yang baru menginjak angka 34 tahun ia sudah menjadi pelatih di beberapa klub top Jerman, termasuk Bayern Munich.

Namun, sayangnya dia tidak memiliki rencana menjadi pelatih sepakbola dalam jangka waktu yang lama, layaknya seorang Arsene Wenger yang tetap melatih di usia hampir 70 tahun. Hal itu ia ungkapkan ketika melakukan wawancara dengan Toni Kroos di podcast milik bintang Real Madrid tersebut.

“Ada kemungkinan, saya tidak akan menjadi pelatih lagi. Saya tidak akan melakukannya sampai 70 seperti Arsene Wenger. Itu yang bisa saya janjikan, saya percaya,” ucap Julian Nagelsmann.

Ketika ditanya mengenai rencananya ketika berusia 50 tahun, pelatih kelahiran Landsberg am Lech, Jerman itu mengatakan bahwa dia hanya ingin menjadi ‘anak gunung’, berkemah melihat bintang-bintang dan bersantai menikmati keindahan alam pegunungan Alpen yang menyejukkan.

“Saya akan memiliki peralatan untuk itu (berkemah), tenda ekspedisi yang sangat ringan untuk dua orang, kompor gas, dan peralatan makan magnesium. Saya memiliki kantong tidur mini yang sangat bagus untuk temperatur -10°C hingga -20°C (14 ° hingga 68 ° F). Sebenarnya, saya memiliki semua yang Anda butuhkan, kecuali waktu yang cukup untuk melakukannya,” pungkasnya.

Namun, untuk saat ini Julian Nagelsmann akan tetap fokus melatih Bayern Munich, di mana ia memiliki tugas yang berat untuk membuat klub Bavaria itu tetap berprestasi.

Artikel Tag: julian nagelsmann, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/julian-nagelsmann-berencana-jadi-anak-gunung-di-usia-50-tahun
556  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini