Julian Nagelsmann Berambisi Antarkan Bayern Berjaya di Markas PSG

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 12 Feb 2023, 22:00 WIB
Julian Nagelsmann

Lucas Hernandez Berduel dengan Neymar (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Pelatih Bayern Munich, Julian Nagelsmann, berambisi untuk mengantarkan timnya berjaya di markas PSG, Parc de Prince, saat keduanya bertemu pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa, Rabu (15/02) dini hari WIB.

Jelang pertandingan itu Bayern Munich memiliki modal yang cukup bagus dengan meraih kemenangan 3-0 melawan VfL Bochum. Di sisi lain, PSG justru mengalami kekalahan 3-1 melawan AS Monaco, dan menjadi kekalahan kedua mereka secara berutun setelah sebelumnya tumbang melawan Olympique Marseille.

Meski demikian, Nagelsmann mengungkapkan bahwa hasil di pertandingan terakhir tidak akan memengaruhi apa pun melawan PSG, karena mereka akan bertanding di kompetisi dan level yang berbeda.

“Kami akan coba untuk meraih kemenangan di sana dan menunjukkan performa terbaik,” ucap Julian Nagelsmann, dikutip dari laman Abendzeitung.

“Hasil beberapa minggu terakhir tidak penting untuk pertandingan di hari Selasa (waktu setempat). Ini adalah kompetisi baru yang berbeda,” lanjut pelatih muda berusia 35 tahun tersebut.

Laga Bayern melawan Les Parisiens diyakini akan berlangsung sengit, karena keduanya akan beradu gengsi untuk menunjukkan siapa yang terbaik di benua biru. Ini juga menjadi kesempatan bagi PSG untuk balas dendam ke Die Bavarian, setelah secara menyakitkan tim asal Bavaria itu berhasil mengalahkan mereka di final Liga Champions 2019/20 dan kemudian menyingkirkan mereka dari babak 16 besar di musim 2020/21.

Artikel Tag: julian nagelsmann, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/julian-nagelsmann-berambis-antarkan-bayern-berjaya-di-markas-psg
766  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini