Julian Nagelsmann Akui Tersanjung dengan Ketertarikan Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Minggu 24 Jan 2021, 11:00 WIB
Julian Nagelsmann mendapatkan perhatian dari Real Madrid.

Julian Nagelsmann dikaitkan dengan Real Madrid (Image: Getty)

Berita Liga Spanyol: Pelatih RB Leipzig, Julian Nagelsmann, mengaku tersanjung dengan kabar yang mengaitkannya untuk menjadi juru taktik Real Madrid seperti yang belakangan beredar.

Nama Nagelsmann telah menjulang sepanjang karier manajerialnya. Memulai di Hoffenheim, ia pindah ke RB Leipzig pada tahun 2019 setelah melalui tiga musim di sana.

Kabar ketertarikan tim-tim besar terhadap sang juru taktik asal Jerman tersebut pun banyak diperbincangkan. Terlebih belakangan, ketika Real Madrid dan Chelsea sedang mengalami musim yang buruk, maka ada pembicaraan yang mengaitkan Julian Nagelsmann dengan klub-klub top tersebut.

Zinedine Zidane sedang berada dalam tekanan besar seiring dengan penampilan buruk Madrid pada musim ini, terutama setelah gagal di Piala Super Spanyol dan Copa del Rey selama beberapa pekan terakhir.

Marca menuliskan headline bahwa "Zidane dalam Bahaya" setelah kekalahan kontra tim liliput Alcoyano pada hari Rabu (20/1) lalu, dan Nagelsmann menanggapi kaitan ini dengan cara yang positif.

"Tentunya ada hal-hal yang buruk untuk dibaca," kata Nagelsmann kepada Sky Sport Germany mengenai kabar ketertarikan Real Madrid terhadapnya. "Namun saya juga mengetahui bahwa hal-hal yang ditulis di surat kabar tidak selalu benar."

Nagelsmann masih terikat kontrak di Leipzig hingga tahun 2023 mendatang dan klub raksasa Bundesliga itu akan kesulitan untuk mempertahankannya jika sang jawara sepak bola Spanyol datang memanggil. Kini, segalanya akan bergantung kepada bagaimana Zidane menghabiskan sisa musim ini.

Artikel Tag: julian nagelsmann, Real Madrid, rb leipzig

792  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini