Julian Draxler ungkap Alasan Tolak Kembali ke Schalke 04

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 09 Sep 2018, 12:00 WIB
Julian Draxler ungkap Alasan Tolak Kembali ke Schalke 04

Aki Julian Draxler Bersama PSG (ESPN)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Perancis: Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Julian Draxler memiliki kesempatan untuk hengkang dan kembali ke Jerman. Namun dia menolak kesempatan itu, dan baru-baru ini dia pun menjelaskan alasannya untuk menolak kembali ke Jerman.

Musim ini Draxler baru mencatat 3 penampilan bersama PSG di Liga 1 musim 2018/19. Meskipun menjadi andalan bagi Les Parisiens, namun Draxler sebenarnya memiliki kesempatan untuk kembali ke Jerman untuk memperkuat klub lamanya, Schalke 04.

Seperti diketahui, Draxler didatangkan PSG dari Wolfsburg pada musim dingin Januari 2017 yang lalu dengan nilai transfer sebesar 36 juta euro atau setara dengan 620 miliar rupiah. Sebelum bergabung bersama Wolfsburg, pemain berusia 24 tahun kelahiran Gladbeck, Jerman itu sempat membela tim senior Schalke 04 selama 4 musim.

Dia sudah bergabung bersama tim muda Schalke 04 sejak tahun 2001 yang lalu, di mana kala itu usianya masih menginjak angka 7 tahun. Draxler kemudian dipromosikan ke tim utama pada tahun 2011.

Oleh sebab itu, Draxler sangat mencintai Schalke 04, yang tidak lain adalah klub yang membesarkan namanya. Namun sayang, pada musim panas ini dia masih belum bisa kembali ke tim berjuluk TheRoyal Blues tersebut, meskipun mereka sangat membutuhkan jasanya untuk menambah daya dobrak pada musim ini.

Draxler kemudian mengungkapkan alasannya untuk tak kembali ke Schalke 04 pada musim panas tahun ini.

“Schalke 04 adalah klub spesial untuk saya, dan saya akan selalu membawanya di hati saya. Tapi kembali ke sana saat ini tidak ada dalam rencana saya. Dari banyak hal dan hari ini, saya tidak bisa menjawab pertanyaan tentang masa depan saya,” pungkasnya.

Artikel Tag: Julian Draxler, PSG, Schalke 04

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/julian-draxler-ungkap-alasan-tolak-kembali-ke-schalke-04
1686  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini