Julian Draxler: PSG Seharusnya Pesta Gol ke Gawang Reims

Penulis: Demos Why
Senin 28 Sep 2020, 11:30 WIB
Julian Draxler saat tampil di laga kontra Reims.

Julian Draxler (Foto: Jean Catuffe)

Berita Liga Prancis: Gelandang Paris Saint-Germain, Julian Draxler, mengaku sangat bahagia usai Les Parisiens berhasil meraih kemenangan atas Reims pada laga dini hari tadi. Namun Draxler menilai PSG seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol di laga itu.

Paris Saint-Germain berhasil meneruskan tren kemenangan mereka di Ligue 1. Pasalnya saat tandang ke markas Reims, Senin (28/9) dini hari WIB, Les Parisiens berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0 berkat brace yang dicetak oleh Mauro Icardi.

Sesaat setelah laga usai, Julian Draxler buka suara untuk mengomentari terkait kemenangan PSG atas Reims. Meski mengaku bahagia, namun Draxler menilai timnya seharusnya bisa pesta gol ke gawang lawannya itu.

"Kami bahagia dengan kemenangan ini, meskipun sayangnya kami tak bisa mencetak lebih dari dua gol. Kami layak mendapatkannya karena kami berhasil mendominasi pertandingan," ujar Draxler dilansir dari laman resmi PSG.

Draxler juga mengaku bahagia bisa mendapatkan banyak kesempatan bermain dan itu berguna bagi kebugaran tubuhnya.

"Secara pribadi, kondisi tubuh saya sangat bagus. Kini saya bermain lebih banyak lagi dan saya bahagia bisa bermain dengan semua pemain ini. Itu bagus bagi saya," ujarnya melanjutkan.

Pada kesempatan yang sama, Julian Draxler juga mengomentari dua gol yang dicetak oleh Mauro Icardi.

"Mauro? Penting untuk mencetak gol bagi seorang penyerang dan dia memiliki peran yang sangat penting bagi kami pada malam ini. Saya berharap dia akan terus seperti malam ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Julian Draxler, Paris Saint-Germain, Reims

698  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini