Julian Draxler Jadi Rebutan Arsenal dan Leeds United

Penulis: Demos Why
Kamis 10 Sep 2020, 03:30 WIB
Julian Draxler saat tampil bersama Parus Saint-Germain di Ligue 1.

Julian Draxler (Foto: Sebastian Widmann/Bongarts)

Berita Transfer: Winger Paris Saint-Germain, Julian Draxler , dikabarkan menjadi salah satu target Arsenal di jendela transfer musim panas tahun ini. Namun upaya The Gunners mendapatkan tantangan dari Leeds United.

Julian Draxler dalam beberapa pekan terakhir dikabarkan masuk ke dalam daftar jual Paris Saint-Germain di jendela transfer musim panas tahun ini. Bahkan direktur olahraga PSG, Leonardo, beberapa waktu lalu dikabarkan tengah berupaya melepas pemain berpaspor Jerman itu ke klub lain guna membantu kondisi keuangan klub yang terus merugi akibat pandemi virus corona.

Dilansir dari Fussball Transfer, kondisi tersebut nyatanya membuat Arsenal dan Leeds United siap untuk saling sikut demi mendatangkan winger berusia 26 tahun tersebut. The Gunners sendiri di Januari lalu sempat dihubungkan dengan sang pemain. Namun tanpa alasan yang jelas membuat tranfer tersebut gagal terwujud. Sementara Leeds yang baru kembali ke Premier League musim ini memiliki tekad untuk memperkuat lini depan mereka.

Pelatih Jerman dukung Draxler tinggalkan PSG

Terkait kondisi Julian Draxler di PSG, pelatih timnas Jerman, Joachim Low, menyarankan agar sang pemain untuk segera pergi meninggalkan timnya saat ini. Low menilai pemain berusia 26 tahun itu membutuhkan kesempatan bermain lebih baik guna menyelamatkan kariernya.

"Sangat penting bagi Julian [Draxler] untuk segera mengambil langkah. Dia kini masih berusia 26 tahun di mana dia seharusnya bisa tampil reguler. Akan sangat baik bagi seorang pemain untuk selalu tampil di setiap pekan dalam jangka panjang," ujar Low kepada Le 10 Sport.

Draxler pilih setia pada PSG

Sementara itu seperti kabar yang dilansir dari Sky Germany, Julian Draxler lebih memilih untuk bertahan bersama Paris Saint-Germain di musim depan kendati kontraknya berakhir setahun lagi. Sang pemain dikabarkan masih sangat yakin bisa mendapatkan tempat di tim utama musim ini mengingat PSG akan menghadapi jadwal pertandingan yang cukup padat akibat pandemi virus corona.

Namun keputusan itu dinilai cukup berisiko. Pasalnya jika Draxler kembali menjadi pemain pelapis di musim ini maka bukan tak mungkin dia tak akan mendapatkan panggilan dari timnas Jerman untuk tampil di Euro 2020.

Artikel Tag: Julian Draxler, Paris Saint-Germain, Arsenal, Leeds United

4457  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini