Julian Brandt Akui Terkejut dengan Pemecatan Marco Rose

Penulis: Ezi Yulia
Rabu 25 Mei 2022, 06:00 WIB
Julian Brandt dan Marco Rose

Julian Brandt dan Marco Rose (Foto: Ruhr Nachrichten)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Julian Brandt mengungkapkan bahwa keputusan Borussia Dortmund untuk memecat Marco Rose membuatnya sangat terkejut.

Borussia Dortmund mengumumkan pada hari Jumat lalu bahwa mereka telah mengakhiri kerja sama dengan pelatih Marco Rose. Berita kepergian Rose telah membuat setiap orang terkejut, termasuk para pemain BVB, salah satunya Julian Brandt. Ia mengungkapkan bahwa dia benar-benar terkejut selama sepuluh menit setelah membaca berita tersebut dan bahkan sempat berpikir bahwa itu adalah lelucon.

“Saya sedang sarapan dengan pacar saya dan sangat terkejut selama sepuluh menit setelahnya, karena saya tidak mengharapkannya sama sekali. Saya ingat saat seorang teman mengirimi saya tangkapan layar. Tanggapan pertama saya adalah, 'Artikel ini dari Postillon (situs web satir Jerman), kan?' Dia berkata, 'Nah, itu situs web resmi BVB.',” kata Brandt.

“Pada akhirnya, begitulah dunia sepak bola yang bergerak cepat dan bukan tugas saya untuk menilai itu. Tapi saya cukup terkejut,” lanjutnya.

Keputusan Borussia Dortmund untuk melakukan pergantian kepelatihan memang muncul begitu saja. Para petinggi BVB sebelumnya mendukung Marco Rose untuk tetap memimpin musim depan. Tetapi setelah pertemuan analisis akhir musim yang intensif, mereka sampai pada kata sepakat untuk berpisah dengan pelatih berusia 45 tahun itu.

Brandt juga merasa bahwa Rose akan melakukan proyek jangka panjang dan akan diberi waktu untuk membangun sesuatu di Dortmund. Dia menambahkan bahwa krisis cedera yang melanda tim juga membuatnya sangat sulit untuk menemukan stabilitas di musim pertamanya sebagai pelatih.

“Karena musim ini, ada ketidakpuasan dan jelas bahwa itu tidak cukup baik bagi banyak orang. Tapi saya merasa itu adalah proyek jangka panjang dan dia akan diberi waktu untuk membangun sesuatu,” jelas Brandt.

Artikel Tag: Julian Brandt, Borussia Dortmund, Marco Rose

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/julian-brandt-akui-terkejut-dengan-pemecatan-marco-rose
770  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini